27 C
Padang
Kamis, Januari 20, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Lapas Padang Ikuti Deklarasikan Janji Kinerja Tahun 2022 Kemenkumham RI
L

Kategori -
- Advertisement -

Padang,BeritaSumbar.com,- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Padang berkomitmen semakin PASTI di Tahun 2022. Hal ini dibuktikan melalui partisipasi Lapas Kelas IIA Padang mengikuti Deklarasi Janji Kinerja Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) yang dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly.

Secara virtual, kegiatan diikuti oleh seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis di Indonesia pada Kamis (06/01/2022).

Dalam sambutannya Menkumham Yasonna menghimbau seluruh jajaran baik di tingkat pusat, kantor wilayah maupun UPT agar serius dalam mewujudkan Kemenkumham PASTI dan berakhlak menuju Indonesia Maju.

“Laksanakan janji kinerja secara akuntabel dan siapkan langkah antisipasi dan mitigasi untuk meminimalisir resiko serta tetap jaga kesehatan sehingga dapat berkinerja secara produktif,” himbaunya.

Pada kesempatan yang sama, Kalapas Kelas IIA Padang Era Wiharto menyatakan dirinya beserta jajaran siap mendukung dan berkontribusi untuk wujudkan Kemenkumham PASTI dan berakhlak menuju Indonesia Maju.

“Berbagai upaya akan terus kita lakukan untuk mencapai tujuan tersebut. Terus berbenah ke arah yang lebih baik di semua bidang pun tak henti digalakkan. Semoga tujuan bersama bisa kita raih” ungkap Kalapas Era usai mengikuti kegiatan.

Akselerasi Adaptasi, Pemasyarakatan Pasti Maju

Kontributor: Humas Lapas Padang

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img