24.7 C
Padang
Selasa, Juli 16, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Ketua DPRD Dharmasraya Minta PurnaPaskibraka 2023 Dapat Jadi Contoh yang Baik
K

Kategori -
- Advertisement -

Dharmasraya, beritasumbar.com – Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto memberikan dukungan dan motivasi kepada seluruh anggota purna pasukan pengibar bendera pusaka Kabupaten Dharmasraya yang telah menjalankan tugasnya mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih pada peringatan HUT ke 78 Republik Indonesia tahun 2023 lalu.

“Tugas yang telah diembankan di pundak kalian sudah selesai dikerjakan. Dan itu merupakan tugas mulia, jadikan sebagai amal dan ibadah. In Shaa Allah, tugas yang dirasa berat akan mendapat pertolongan Allah, dan menjadi mudah,” kata Ketua DPRD Dharmasraya saat menghadiri acara pengukuhan purna paskibraka tahun 2023 di Auditorium Kantor Bupati, Sabtu, (01/06/24).

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya berharapan anak-anak yang telah bertugas ini kelak menjadi anak yang sukses. Dan kelak akan menjadi pemimpin di masa depan.

Ketua DPRD Dharmasraya mengungkapkan, dengan diberikannya motivasi ini semoga  anggota Paskibraka lebih mencintai NKRI.

“Motivasi ini tujuannya agar mereka penuh semangat untuk mencintai Indonesia. Lalu, harapannya mereka juga mempunyai semangat untuk menimba ilmu di sekolahnya, disiplin, dan harus mempunyai dedikasi dalam rangka meraih cita-cita. Dan menjadi orang sukses kelak, atau menjadi calon pemimpin Negara,” harapnya lagi.

Pariyanto juga berharap dengan kedisiplinan yang diajarkan saat menjalani pelatihan paskibraka yang sudah purna diharapkan dapat menjadi pengaruh positif ditengah-tengah lingkungan masyarakat. (Il)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img