29.8 C
Padang
Jumat, Maret 29, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Irfendi Arbi, Jangan Hiraukan jika ada oknum jual nama kepala daerah
I

- Advertisement -

Limapuluh Kota,Beritasumbar.com-Keresahan menjelang masa tenggang untuk bisa merombak kabinet bagi kepala daerah baru di Limapuluh Kota berakhir tidak hanya di rasakan pejabat di lingkungan Pemkab Limapuluh Kota. Tapi juga oleh pasangan Irfendi Arbi dan Ferizal Ridwan selaku kepala daerah periode 2016-2021.

Hal ini di sebabkan munculnya nama nama oknum yang menjual nama kepala daerah kepada para pejabat di eselon IV,III,dan II.

Mengantisipasi hal yang tidak di inginkan,Bupati mengingatkan para pejabat jangan sampai ada yang tertipu oleh oknum yang mengatas namakan kepala daerah  untuk memeras pejabat,tegas Irfendi Arbi kepada wartawan minggu(24/7)kemaren.

Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi mengatakan, perombakan kabinet mendatang dilakukan setelah adanya konsultasi terlebih dahulu dengan Gubernur Sumbar. “Pejabat SKPD, baik eselon IV,III dan II lebih memikirkan kinerja masing-masing sesuai tupoksinya.u
Karena itu, Irfendi Arbi meminta kepada pejabat-pejabat Pemkab Limapuluh Kota untuk tidak mengindahkan oknum-oknum yang menjanjikan jabatan bahkan sampai meminta sejumlah uang. “Kondisi seperti ini menjelang perombakan kabinet harus diantisipasi. Bisa saja, oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan momen ini hingga meminta sejumlah uang dengan menjanjikan jabatan kepada pejabat SKPD,”tegas Irfendi Arbi lagi.
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img