26 C
Padang
Minggu, Januari 17, 2021
Beritasumbar.com

Indonesia Records Rilis Lagu N I Want U dari Revemayuzumi feat Santy, Diputar Serentak 76 Stasiun Radio di Hari Ibu
I

Kategori -

JAKARTA (BeritaSumbar.com) – Sebuah momen langka terjadi di dunia musik Indonesia. Seorang anak menggarap ulang lagu yang pernah dipopularkan ibunya. Revemayuzumi, menggarap ulang lagu N I Want U, lagu yang pernah dipopularkan pada tahun 2004 lalu oleh Santy, ibunya. Lagu tersebut dirilis tepat diperayaan Hari Ibu 2020.

Lagu N I Want U dari Revemayuzumi feat Santy dirilis Indonesia Records pada Selasa 22 Desember 2020 di 76 stasiun radio di berbagai kota di Indonesia. Lagu N I Want U jadi karya yang memiliki makna tersendiri bagi ibu dan anak, Santy dan Revemayuzumi.

Revemayuzumi tinggal di Jakarta, saat kami wawancarai melalui akun Whatsapp-nya pada Rabu (23/12/2020) mengatakan, “Saya merilis lagu N I Want U di banyak radio untuk memperkenalkan lagu serta talenta baru di industri musik Indonesia, supaya lagu N I Want U bisa lebih dikenal dan dinikmati oleh masyarakat luas. Selain saya, pada penggarapan videoklip lagu N I Want U juga melibatkan sineas muda, Arthur Gibrananto, dan Aurel Larasati dari Namarina Dance Academy, Penari balet profesional.”

Revemayuzumi, Musisi Muda Indonesia. (Dok. Istimewa)

Uniknya, lagunya N I Want U liriknya berbahasa Inggris dengan aransemen kekinian dan tetap dinyanyikan oleh Santy, penyanyi aslinya yang telah mempopularkan lagu tersebut. Lagu N I Want U merupakan kolaborasi ibu dan anak sehingga jadi alasan bagi Santy dan Revemayuzumi untuk merilisnya pada stasiun-stasiun radio, tepat di perayaan Hari Ibu.

Revemayuzumi juga mengatakan, “Makna ibu bagi saya, sosok yang sudah mendorong dan membantu saya hingga akhirnya saya ada di titik ini, saat ini.”

“Lagu N I Want U versi aslinya enak dan sudah nempel sejak kecil. Punya potensi untuk blow up, tapi perlu diaransemen ulang biar sesuai dengan era sekarang. Yang bisa diambil dari lirik lagu N I Want U adalah jika punya keinginan jangan pernah menyerah,” kata Revemayuzumi.

Revemayuzumi, Musisi Muda Indonesia. (Dok. Istimewa)
Sampul lagu N I Want U dari Revemayuzumi feat Santy. (Dok. Istimewa)

Pada kesempatan yang sama, Santy mengatakan, “Suatu kebanggaan bagi seorang ibu dikaruniai anak yang punya talenta dan bisa berkolaborasi menghasilkan sebuah karya, semoga bisa jadi inspirasi untuk para ibu agar terus semangat berkarya dalam hal apapun.”

Sementara Jendral Rich mengatakan, “Saya beserta Ko Afen dari Indonesia Records dan Napak Boemi Indonesia sebagai publishing Revemayuzumi melihat potensi lebih yang dimiliki oleh Revemayuzumi. Mahasiswa aktif di Universitas Padjadjaran Fakultas Ilmu Budaya Jurusan Sastra Jepang Semester 4 ini tidak hanya mampu membuat musik tapi juga mampu memproduksi musik, dikolaborasikan dengan Santy, ibunya yang merupakan guru vokal di Yovie Widianto Music School. Kami berharap, Lagu N I Want U bisa menjadi satu sajian yang berkualitas. Oleh karena itu single pertama Revemayuzumi ini kami kolaborasikan dengan ibunya, pas juga dirilis di momen hari ibu.”

Flayer lagu N I Want U dari Revemayuzumi feat Santy rilis di 76 stasiun radio di Hari Ibu. (Dok. Istimewa)

Seperti dikatakan oleh Jendral Rich, 76 stasiun radio yang memutar serentak lagu N I Want U dari Revemayuzumi feat Santy adalah sebagaimana berikut: Rase FM Bandung, Hard Rock FM Bandung, OZ Radio Bandung, B Radio Bandung, Auto Radio Bandung, Mara FM Bandung, Pro 2 RRI Bandung, Bandung Radio, MGT FM Bandiung, Paramuda FM Bandung, Cassanova FM Bali, Sonora FM Bali, CDBS FM Bali, Radio AR Bali, Dirgantara FM Bali, RPKB FM Kab.Bangli – Bali, DMWS FM Kupang, Favorit FM Atambua, Planet DMC FM Bima, eMDiKei Radio Tasikmalaya, Trisara Radio Cianjur, Radio Sembilan Subang, Elmitra Radio Sukabumi, Ads Radio, Inayah Radio, RCA FM Kota Banjar, Style Radio Tasikmalaya, FB Radio Purwakarta, Gaya Radio Kota Banjar, Tamala Radio Tasikmalaya, DB Radio Cirebon, Menara Radio Sukabumi, EMC Radio Jogja, TA Radio Solo, Gapura Radio Klewer Solo, Immanuel Radio Solo, Garasi Radio Situbondo, Metta Radio Solo.

Gesma Radio Solo, Bahana Radio Ngawi, Fajar Radio Banyuwangi, Solo Radio, Akbar Radio Jember, Salsabila Radio Sampang, Respon Radio Padang, Bimantara Radio Bukittinggi, Top Radio Padang Panjang, Lesitta Radio Jambi, Star Radio Padang, Classy Radio Padang, Boss Radio Padang, RTFM Tarakan Kaltara, Mentaya Radio Sampit, Evella Radio Palangkaraya, Tanjung Radio Bulungan Kaltara, DBS Radio Banjarmasin, Stars Radio Palangkaraya, KPFM Palangkaraya, Tarakan Radio Kaltara, Duta FM Metro Lampung, Rapemda FM Pringsewu, Mandiri FM Kotta Bumi, BAS FM Tulang Bawang, SIP FM Mesuji, Inovasi Radio Lampung Tengah, Cbs FM Tegal, Yes FM Cilacap, Inn FM Kebumen, Salma FM Klaten, Citra FM Wonosobo, Suara Diponegoro FM Semarang, Dian Swara Purwokerto, RSKW FM Demak, Shoutuna FM Purworejo, JFM Semarang, dan Unimma FM, Magelang.

(Muhammad Fadhli)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

LIMAPIA Gelar Diskusi Dan Bedah film Bersama HMI, XTC Dan Institut Petarung

Sabtu (9/1) Malam Minggu lingkaran mahasiswa Piaman (LIMAPIA) mengadakan diskusi dan bedah film bersama Kawan-kawan HMI, XTC, Institut petarung untuk mengembalikan budaya literasi di kalangan pemuda dan mahasiswa agar generasi penerus bangsa (Iron Box).
- Advertisement -

Ribuan Guru Di Payakumbuh Telah Ikuti Rapid Tes

Payakumbuh, beritasumbar.com - Ribuan guru di Kota Payakumbuh mengikuti rapid tes antibodi untuk mengantisipasi penyebaran virus corona disease 2019 (Covid-19) di sekolah. "Sekarang proses belajar...

Warga Tanjuang Gadang dihebohkan Penemuan Mayat Laki Laki

Masyarakat Jorong Guaguak None Kenagarian Tanjung Gadang kabupaten Sijunjung dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki Minggu (10/1) Sekitar pukul 09.30 WIB.
- Advertisement -

Ini Pesan Dewan Kehormatan PWI Sumbar Didepan Peserta KLW

Sebanyak 35 orang wartawan muda Tanah datar mengikuti kegiatan karya latihan wartawan ( KLW) yang diselenggarakan oleh PWI Tanah datar di pendopo Indojalito Kamis (14/01) kemarin.

Waspadai ! Perbudakan Intelektual dibalik Akreditasi Perguruan Tiggi

Perguruan Tinggi / Kampus adalah salah satu wadah pendidikan yang sangat berperan penting untuk kemajuan peradaban bangsa dengan mencetak para intelektual yang berkualitas. Melalui keilmuan yang dimilikinya mereka akan terjun kemasyarakat untuk menyelesaikan berbagai problem yang dihadapi.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Cello Elby Rilis Video Lirik Lagu ‘Bebas’ Bersama Chossy Pratama Production untuk Ajak Generasimuda Percaya Diri

Tahun baru 2021 jadi awal bagi Cello Elby dalam memasuki industri musik profesional. Jebolan The Voice Kids Indonesia tersebut merilis video lirik single perdananya yang berjudul Bebas pada Kamis (7/1/2021) di kanal YouTube Chossy Pratama Production.

Dicky Eks Drummer Five Minutes Ukir Sejarah Tahun Baru 2021 dengan Rilis Lagu Egois, Dinyanyikan oleh Nona

Dicky tinggal di Bandung, saat diwawancarai melalui akun Whatsapp-nya pada Jumat (1/1/2021) ia mengatakan, "Lagu Egois saya tulis Tahun 2013. Sempat kepending lama, akhirnya ada kesempatan untuk merilisnya di momen Tahun Baru 2021. Egois dijadikan judul lagunya karena terdengar sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia.”

Kerjasama Chossypratama dengan Jendral Rich Selama Tahun 2020 Lahirkan 21 Penyanyi Baru

Chossypratama saat berada di studio musik Promidi Audio Indonesia - Jakarta ketika kami wawancarai melalui akun Whatsapp-nya pada Kamis (31/12/2020) mengatakan bahwa selama Tahun 2020 ia telah merilis lebih dari 30 lagu dengan 28 penyanyi dari Indonesia, Singapura, dan Malaysia. Di antaranya, ada 21 penyanyi baru dari berbagai kota di Indonesia yang direkrut lewat program Chossy Pratama Cari Penyanyi (CPCP).

Heniikun Bay Dedikasikan Lagu ‘Pahlawan Wayang’ untuk Dalang Kondang Almarhum Ki Seno Nugroho

Atas jasa dan pengabdian yang telah diberikan Ki Seno Nugroho dalam melestarikan Wayang Kulit, grup band Heniikun Bay mendedikasikan sebuah lagu berjudul Pahlawan Wayang, dirilis pada Kamis 10 Desember 2020 di kanal YouTube Heniikun Bay Official.

5 Desember 2020 Prima Founder Records Rilis Rung Wani Nembung dari Heniikun Bay di 41 Radio se-Indonesia

Untuk menutup trilogi pertama dari dua trilogi yang terdapat dalam EP (Extended Play / Mini Album), Heniikun Bay merilis lagu Rung Wani Nembung pada Sabtu 5 Desember 2020 di 41 Radio se–Indonesia.

Indonesia Records Rilis Kolaborasi Revemayuzumi, Santy, Arthur Gibrananto, dan Aurel Larasati di Project N I WANT U

Untuk eksplorasi lebih dalam dengan penerapan konsep musik kekinian, kolaborasi Revemayuzumi, Santy, Arthur Gibrananto, dan Aurel Larasati yang dibentuk oleh Indonesia Records merilis ulang lagu N I Want U yang pernah dipopularkan Santy. Lagu N I Want U versi terbaru tersebut dirilis pada Selasa 1 Desember 2020 di kanal YouTube Napak Boemi Indonesia.

Adiba Cahya Angkat Konsep Minimalis Elegan di Videoklip Lagu ‘Kesan di Matamu’ Didukung Beberapa Brand dan Produk

Adiba Cahya, gadis belia usia 14 tahun yang memiliki kecantikan ala putri keraton dan bersuara merdu, optimis meraih kesuksesan dalam meniti karir di dunia musik. Gadis asal Surabaya yang pernah sukses ikut Indonesian Idol Junior dan The Voice Kids Indonesia ini akan merilis videoklip lagu perdananya berjudul 'Kesan di Matamu' pada Selasa 24 November 2020 di kanal YouTube Chossy Pratama Production.

Alex Yunggun & Bea Serendy Rilis Videoklip U Give Me Love, Mengudara di 83 Radio 53 Kota se-Indonesia

Alex Yunggun dan Bea Serendy, dua anak muda asal Yogyakarta yang memiliki jiwa sosial dan pecinta alam, ingin Pantai Krokoh jadi salah satu ikon wisata bagi Yogyakarta untuk dapat mensejahterakan masyarakatnya. Lewat videoklip single perdana yang berjudul U Give Me Love, mereka mengekspos keindahan Pantai Krokoh, dirilis pada Jumat 20 November 2020 di kanal YouTube Chossy Pratama Production, dan Prima Founder TV.

Siap dengan Program Baru, November Jadi Edisi Terakhir Chossypratama Cari Penyanyi

Musisi legendaris Chossypratama sangat serius menjaring para penyanyi berbakat di Tanahair. Program Chossy Pratama Cari Penyanyi (CPCP) yang digelar Chossy Pratama Production sejak November 2019 akan di-upgrade dalam format baru, edisi November 2020 akan menjadi edisi terakhirnya.

Prima Founder Records Rilis Heniikun Bay dari Yogyakarta, Band Jawa Pertama di Indonesia

Kemajuan teknologi telekomunikasi pada saat ini ikut memacu kreativitas dan produktivitas dunia musik di Tanahair. Agar memiliki karakter yang berbeda dengan yang lainnya, Prima Founder Records merilis Heniikun Bay, grup band asal Yogyakarta yang mengusung lagu-lagu dengan lirik berbahasa Jawa karya dari Kuncoro, salah seorang personal grup band tersebut.
- Advertisement -