28 C
Padang
Kamis, Oktober 21, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Heboh Video Gantung Diri Di Lintau, Ini Klarifikasi Kapolsek Lintau Buo Utara
H

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar, Beritasumbar.com – Masyarakat di Lintau IX Koto di hebohkan dengan beredarnya Video gantung diri berdurasi 30 detik,Rabu 25/11/2020.

Dalam video,nampak seorang pemuda yang tergantung di sebuah pohon dengan seutas tali,serta di iringi teriakan histeris dari perempuan yang berteriak menyebut nama yang mati bunuh diri.

Sontak masyarakat Lintau mempertanyakan kebenaran tentang video yang beredar dan tempat kejadian perkara yang menyebut di Nagari Tanjung Bonai dan Jorong Seroja Nagari Lubuk Jantan.

Saat Beritasumbar.com meminta Klarifikasi tantang video tersebut, Ipda Pifzen Finot, SH. Kapolsek Lintau Buo Utara menyampaikan,”Video tersebut TKP nya bukan di wilayah hukum kita, tadi siang sudah kita cek kebeberapa lokasi di nagari yang disebutkan,tidak di temukan kejadian gantung diri yang videonya beredar di masyarakat.”

“Kita juga mendapat Informasi,kejadiannya di Payakumbuh akan tetapi belum ada kebenarannya,yang pasti bukan di wilayah hukum Polsek Lintau Buo Utara”, ujar Ipda Pifzen Finot.

Ipda Pifzen Finot, SH juga menjelaskan, “Untuk saat ini kita berharap kepada masyarakat,mengenai pemberitaan yang belum jelas asal usulnya,jangan di sebar luaskan dulu sebelum ada klarifikasi dari pihak yang berwajib.”

Redaksi BeritaSumbar.com sudah menerbitkan berita tentang Kejadian tersebut.
Baca : Diduga Gantung Diri, Pria di Limapuluh Kota Ditemukan Tak Bernyawa di Sebuah Pohon

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img