Payakumbuh — Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz membuka Turnamen Sepak bola PGRI Sumatera Barat dalam rangka hari HUT PGRI ke-74 di lapangan Gasper Parambahan, Kecamatan Lamposi Tigo Nagori (Latina), Rabu (11/12).

Dalam pembukaan turnamen Sepak Bola ini di hadiri juga oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Dasril, Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Sepak Bola PGRI dan para peserta se Sumatera Barat.

Dikatakan, Turnamen PGRI Cup 2019 ini Dilaksanakan untuk menyatukan langkah PGRI se Sumatera Barat dan meningkatkan ekstitensi PGRI khususnya di Kota Payakumbuh.

“Team yang hadir dalam Kegiatan PGRI Cup 2019 ini ada 2 dari daerah tetangga Kota Payakumbuh, yaitu PGRI Kecamatan Harau dan Kecamatan Guguak Lima Puluh Kota, dan team yang lainnya dari Tanah Datar, Kota Solok, Kabupaten Solok, Kota Padang, Padang Pariaman, dan Padang Panjang,” kata Ketua Panitia.

Sumber dana dari kegiatan ini dari subsidi dari para pemain Sepak bola Cup PGRI dan proposal dari pihak tertentu untuk melancarkan kegiatan Sepak Bola PGRI Cup 2019.

Erwin Yunaz menyebut para pecinta bola guru-guru Kota Payakumbuh dan kota/kabupaten lainnya dapat menjadikan kegiatan Turnamen Cup PGRI ini untuk penguatan silaturahmi.

“PGRI ini sudah termasuk organisasi yang tertua, dan PGRI memberikan kontribusi yang positif yang lebih besar dan nyata, guru-guru PGRI ini bukan hanya kuat silaturahminya, juga menjadi penentu pertumbuhan perkembangan ekonomi di daerah kita Kota Payakumbuh,” kata Erwin Yunaz

“Hari ini, Kota Payakumbuh mengundang 9 tim dari kota dan kabupaten se Sumatera Barat, kedapan bisa kita gulirkan dan tingkatkan turnamen rutin dan tingkatnya antar provinsi,” kata Erwin Yunaz (humas).

loading...