26 C
Padang
Selasa, Juli 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Didominasi Kader Muda PSI Kota Payakumbuh Daftarkan Bacalegnya Ke KPU
D

- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Memasuki hari terakhir pendaftaran bacaleg ke KPU, DPD PSI Kota Payakumbuh daftarkan 25 bacalegnya ke KPU Kota Payakumbuh.
Agusri Ketua Bapilu PSI Kota Payakumbuh didampingi Arlan Wakil Ketua DPD PSI Kota Payakumbuh bersama bacaleg pada Selasa 17/7 serahkan berkas/persyaratan pencalonan anggota legislatif Kota Payakumbuh kepada KPU setempat. Rombongan diterima lansung ketua KPU Haidi Mursal beserta divisi dan komisioner.
25 bacaleg dengan rincian 10 dari dapil I (Kecamatan Payakumbuh Barat),8 dari dapil II (Payakumbuh utara dan Lamposi Tigo Nagori) dan 7 dari dapil III (Payakumbuh Timur dan Selatan) sudah lengkap pemberkasannya ujar Agusri. Juga dengan komposisi keterwakilan perempuan di setiap dapil,imbuh Agusri didampingi Arlan.
Sementara itu Ketua DPW PSI  Sumatera Barat Ari Prima mengucapkan terimakasih kepada KPU Kota Payakumbuh yang sudah menerima seluruh persyaratan caleg PSI sesuai dengan aturan yang ada. “Terimakasih kepada KPU kota Payakumbuh yang telah menerima seluruh berkas persyaratan bakal calon anggota legislatif dari PSI,” ungkap Ari saat di konfirmasi tentang pendaftaran bacaleg PSI Kota Payakumbuh ini.
Ari mengakui, PSI merupakan partai baru di Indonesia di dominasi oleh anak muda. Keterwakilan perempuan pada setiap dapil yang ada bukanlah hanya sekedar slogan atau hanya untuk melengkapi persyaratan saja.
Di PSI tidak ada perbedaan kemampuan atau kekuatan dalam pencapaian kemenangan. Baik laki laki atau perempuan semua sama. Sama berjuang untuk kemenangan PSI di 2019 ujar Bapilu PSI yang terkenal agresif dalam sosialisasi di tengah masyarakat ini.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img