29 C
Padang
Kamis, Mei 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Didampingi SAC,Rombongan JAC Batam silaturahmi dengan Walikota Payakumbuh
D

- Advertisement -

Payakumbuh,Beritasumbar.com-Tertarik akan keindahan alam luak Limopuluah dan keanekaragaman kulinernya,Para Jeep mania Kepulauan Batam datangi daerah ini. Rombongan yang tergabung dalam komunitas Jeep Adventure Club (JAC) Batam ini datang ke Luak Nan Bungsu dengan mengarak tunggangan mereka masing masing.

Sekitar 50 personil dengan 20 unit kendaraan yang ikut dalam agenda ini merupakan pengusaha dari Batam dan Singapura. Selama di Payakumbuh rombongan menyempatkan bersilaturahmi ke rumah dinas Walikota Payakumbuh.

Riza Falepi menyambut lansung kehadiran rombongan yang di pendopo rumah dinas walikota. Turut hadir mendampingi JAC Batam Mustafa(pembina SAC), Zul Bintang Kembar,ketua Harian SAC,Eri Garuda (Sekretaris SAC) dan beberapa anggoto yang dari siang sudah mendampingi JAC menikmati alam Luak Limopuluah.

Dalam silaturrahmi tersebut Riza menyampaikan rasa terima kasihnya kepada JAC Batam yang sudah sudi singgah menikmati wisata dan kuliner Kota Payakumbuh. Sebab semakin banyak orang yang berkunjung ke Payakumbuh, maka akan semakin banyak peluang income bagi masyarakat.

Perwakilan dari JAC Batam, Nur Syafriadi menyampaikan terima kasih atas jamuan dari Walikota Payakumbuh. Touring merupakan agenda tahunan JAC. Ini merupakan tahun keenam JAC mengadakan kegiatan yang seperti ini. Disamping wisata dan bakti sosial, tentu hal ini akan memberikan pembelajaran kepada anak-anak karena peserta turing ini berangkat bersama keluarganya masing-masing.(***)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img