Densus 88 bersama Brimobda Sumbar amankan Terduga Teroris di Payakumbuh

1161

Payakumbuh,Beritasumbar.com-rabu 21/12 menjelang siang kota Payakumbuh di gegerkan penggrebekan terduga teroris di jln Soekarno Hatta Koto Nan Ampek. tepatnya di bengkel Virgo bersebelahan dengan salah satu dealer sepeda motor Suzuki Kel.Balai Nan Duo Payakumbuh Barat

Tim Densus Mabes Polri dan Brimobda Polda Sumbar dibantu anggota Polres Payakumbuh dan Polsekta melakukan penggeledahan sekitar pukul 10.00 Wib.

Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto turun langsung mendampingi Direktur Umum Polda Sumbar, melakukan penggeledahan di bengkel Virgo tempat terduga teroris bekerja. Di bengkel cat dan las itu polisi membawa seorang pria berinisial A, ia diminta untuk menunjukkan Rumah kontrakan sang adik berinisial J alias HMZ.
Dirumah kontrakan milik Mayinar warga Kelurahan sungai pinango itu, tim Densus 88 dan Brimob melakukan pengeledahan dan mengamankan sejumlah barang. Polisi juga langsung memasang garis polisi.

Usai memasang garis polisi, warga yang kaget dengan kedatangan Polisi dan mobil gegana itu berhamburan mendekati lokasi. Usai melakukan penggeledahan dan mengamankan sejumlah barang di rumah kontrakan pelaku terduga teroris,Tim kembali menuju bengkel Virgo untuk melakukan penggeledahan.

Hingga kini belum di ketahui terkait apa penggeledahan yang dilakukan itu. Sebab pihak kepolisian masih belum berikan keterangan resmi. Sementara pelaku menurut keterangan pihak kepolisian Payakumbuh sudah di bawa kePadang untuk di terbangkan ke Jakarta.

loading...