26 C
Padang
Rabu, Mei 22, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Bertalenta, Siswa Disabilitas Asal Payakumbuh Ikuti Ajang FLS2N
B

- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar- Mempertaruhkan nama baik Sumatera Barat dalam ajang Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat nasional di Manado, Sulawesi Utara, 28 Agustus hingga 3 September mendatang, sebanyak 20 orang pelajar terbaik dari berbagai sekolah di Kota Payakumbuh diberangkatkan Sabtu (27/8) untuk mengikuti lomba tersebut.

Didampingi Kepala Dinas Pendidikan H. Hasan Basri, Kabid Pendidikan Dasar Dasril, pelajar dengan berbagai talenta itu dilepas Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi di Balaikota di Bukik Sibaluik Payakumbuh. Selain itu sejumlah kepala sekolah serta guru pembimbing juga ikut sebagai pendamping siswa.

Lima diantara para pelajar tersebut, juga ikut siswa penyandang Disabilitas, masing-masing Wiradika Ariga dan Zilfa Wahyu yang turun dalam nomor menyanyi solo dan MTQ SLB. Selanjutnya, Khairunnisa dari SLB A (melukis), Bima Setiawan dan Dhaniel Tegar Caniago dari SLB Luak nan Bungsu yang akan berlaga dalam nomor cipta baca puisi dan disaign grafis.

“Mulailah dari ajang FLS2N ini untuk menatap masadepan yang cemerlang ke depan. Jangan pernah ragu menghadapi kompetitor dalam sebuah perlombaan. Keraguan bakal membuat kita kalah sebelum bertanding, pelajar payakumbuh harus mampu mengukir prestasi,” ucap walikota dalam sambutannya.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img