25 C
Padang
Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Berkunjung Ke Pasaman Barat, STAIDA Payakumbuh Jalin Kerjasama Dengan STAI-YAPTIP
B

- Advertisement -

Pasaman Barat, beritasumbar.com – Setelah melakukan kuliah umum sebagai pembuka proses perkuliahan semester ganjil tahun ajaran 2023/2024, STAIDA Payakumbuh melakukan kunjungan kerjasama ke STAI-YAPTIP Pasaman Barat, pada selasa, (26/9).

Kedatangan rombongan STAIDA Payakumbuh disambut Ketua STAI YAPTIP Fajar Budiman, M.Pd yang  merupakan kandidat doktor Universitas Negeri Padang, oleh Ketua Yayasan Samsurizal, dan para jajaran dan lembaga yang ada di STAI YAPTIP Pasaman Barat.

Ketua  STAI YAPTIP  Pasaman Barat dalam sambutannya sekaligus memperkenalkan semua jajaran lembaga,  beliau juga menyampaikan bahwa YAPTIP memberi apresiasi kepada kampus STAI Darul Quran Payakaumbuh karna telah memilih STAI YAPTIP sebagai pilihan kunjungan kerjasama dan beliau juga berharap nantinya kita psharing terkait dengan persoalan2 yg ada di kampus masing-masing.

Senada dengan itu juga,  Ketua Yayasan STAI YAPTIP Pasaman Barat juga menyambut hangat kedatangan STAI Darul Quran ke Kampsus YAPTIP, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa YAPTIP mempunyai sumber pendanaan berasal dari lahan perkebunan sawit di samping sumber  pendanaan dari seluruh mahasiswa.

Sementara Ketua STAI Darul Quran dalam sambutan mengatakan bahwa kedatangan STAI Darul Quran ingin untuk  menimba pengalaman Dari STAI YAPTIP karna sudah berumur 33 Tahun, dimana usia tersebut sudah sangat dewasa dan matang.

“Selain itu namanya juga sudah mengudara di tingkat nasional terutama di Kementrian Agama Pusat,” katanya.

Ia juga berhapap kunjunagn ini juga di tindaklanjuti dengan program- program kerjasama yang mendukung penguatan kampus kedepannya.

Hadir juga dalam kesempatang ini Wakil Ketua II Dr. Efizal A.MA, Waket III Bpk Dr. (Cand) Muhammad Rizki, MA, Dan para dosen dan tenaga kependidikan. (Di)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img