Pasabr,BeritaSumbar.com,-Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kampus Yappas Pasaman Barat bersama KSR PMI Unit Yappas membagikan masker gratis kepada Mahasiswa dan Masyarakat. Selasa (24/04/19)

Aksi pembagian masker tersebut mendapat respon yang baik oleh masyarakat.

Untuk diketahui sejak beberapa hari ini Kabut asap yang melanda Pasaman Barat sangat memprihatinkan sehingga Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat antusias menanggapi dampak Kabut asap yang melanda Pasaman Barat dengan meliburkan anak sekolah sejak petang (23/09) Hingga Sabtu esok (24/09).

“Pembagian Masker ini kami lakukan karena sejak beberapa hari ini dampak Kabut asap yang melanda Pasaman Barat semakin pekat dan juga mengganggu jarak pandang , sehingga dengan masker tersebut masyarakat bisa menjaga kesehatan karena akibat kabut Asap sangat berbahaya bagi kesehatan” Tutur Presma Yappas, Joko Sutrisno

Hal senada juga disampaikan oleh ketua KSR PMI unit Yappas, Anggi Nasution Kepada Beritasumbar.com, Aksi pembagian masker gratis tersebut sebagai bentuk tanggung jawab serta kepedulian mereka kepada masyarakat, ia berharap masyarakat tetap antisipasi terhadap dampak kabut asap yang saat ini melanda wilayah kabupaten Pasaman Barat. (Joni Harahap)

loading...