24 C
Padang
Sabtu, Oktober 16, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Bawaslu Pariaman Ingatkan ASN Dan Kepala Desa Di Pilgub Sumbar
B

Kategori -
- Advertisement -

Pariaman,- Kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN), Kepala Desa, perangkat desa agar hati-hati sekarang ini, karena sekarang adalah tahun politik. Dan semua itu akan di manfaatkan oleh para calon kepala daerah yang maju dalam meraup suara masyarakat.

Hal itu dikatakan oleh Kordiv PHAL Bawaslu Kota Pariaman, Ulil Amri pada acara Rapat Koordinasi Pengawasan Partisipatif bersama ASN, Kepala Desa, Perangkat Desa se Kecamatan Pariaman Selatan, pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Rabu (7/10) di Gedung Serba Guna Rumah Makan Samba Lado, Kurai Taji.

“Kepada semua ASN agar menjaga marwahnya, dan jangan mudah terpengaruh serta jagalah netralitas,” pintanya. Katanya, untuk meningkatkan kualitas demokrasi, serta pemilu yang berkualitas terlaksana dengan penyelenggara yang adil, tingginya partisipasi pemilih serta cerdas menggunakan hak pilih.

Sementara itu, Camat Pariaman Selatan, Suryadi mengatakan, kepada semua agar bisa menjadikan demokrasi pemilihan badunsanak, dan jaga keamanan. “Kepada semua kepala desa agar ikut mensukseskan pemilihan gubernur dan wakil gubernur tahun 2020 ini, serta sampaikan juga kepada masyarakat jangan ada gejolak sesama kita para pendukung calon,” ujarnya.

Ketua Panwascam Kecamatan Pariaman Selatan, Alvis Maynardi berharap agar pemilihan pada tanggal 9 Desember nanti bisa berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada permasalahan, dan juga partisipasi masyarakat sangat di harapkan dalam menggunakan hak pilih nya. (bus)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img