30 C
Padang
Minggu, Juli 21, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Bangun 50 Kota, Deni-Riko Janji Bawa Dana Dari Pusat
B

Kategori -
- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota Deni Asra-Riko Febrianto berkomitmen , andai terpilih dalam Pilkada nanti, akan membangun pesat 13 Kecamatan di daerah tersebut.

Uang kurang, bagaimana cara membangun? “DAK Pusat akan masuk minimal 500 Miliar setahun.
Kami punya piranti untuk (menjuluk,-Red) itu . Silahkan catat komitmen ini,” kata Deni Asra dan Riko Febrianto, Selasa (9/7/2024).

Menurut Deni Asra, sudah lama benar Limapuluh Kota stag dalam pembangunan. “Apalagi banyak permohonan dan usulan DAK yang ditolak selama ini, menandakan tidak diurus maksimal,” urai Deni Asra.

Makanya, sebagai kader Partai besutan Presiden terpilih Prabowo Subianto, dia berniat maju di Pilkada. “Momentum keberpihakan Bapak Prabowo untuk Sumbar akan kita kejar. InsyaAllah kami sudah siapkan skemanya. Kita ingin ekonomi bergerak, pembangunan pesat,” tutur Deni Asra.

Bersama Riko Febrianto, Deni juga menjamin akan menjadi dwitunggal kepemimpinan di Limapuluh Kota. “Sudah berkali-kali, terjadi perpecahan kepemimpinan di daerah. Tidak stabil, ini yang mau kami rubah,” sambung Deni Asra.

Dia optimis, Limapuluh Kota sebagai pintu gerbang Sumbar dan Riau, tidak sekedar menjadi perlintasan lagi. Namun menjadi etalase kedua daerah. “Limapuluh Kota harus bangkit ekonominya, rakyatnya senang, pembangunan pesat,” imbuh Deni Asra.

Dia berharap dukungan seluruh pihak, mendapatkan mandat dalam Pilkada mendatang. “Kita akan gandeng semua kekuatan, semua tokoh-tokoh, baik di ranah maupun di rantau. Semua harus kita libatkan,” jelasnya. (***)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img