32 C
Padang
Senin, April 15, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

5 Tokoh Masyarakat Terima Penghargaan Pada Peringatan HANI 2018 Di Payakumbuh
5

- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Pada peringatan HANI 2018 yang di adakan pada Senin 16/7 dikota Payakumbuh BNNK daerah ini berikan penghargaan kepada 5 tokoh masyarakat yang giat dalam kegiatan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di daerah ini.
5 orang tokoh yang meraih penghargaan dalam HANI 2018, sebagai berikut :
1.AKP (Purn) Syamsir Alam, mantan Kepala BNNK Payakumbuh yang aktif dalam penyuluhan dan merehabilitasi korban penyalahgunaan narkoba melalui pendekatan religius bersama penyuluh agama islam dari kementerian agama.
2.Yulidarnis, A. Md Keb, Ketua Karang Taruna Bhakti Utama Kelurahan Tanjung Pauh yang juga sebagai pengurus FK KT Kota Payakumbuh. Yulidarnis dipandang aktif berikan penyuluhan bahaya narkoba kepada pemuda.
3.Herimen Jaya, SH, bhabinkantibmas polres Payakumbuh yang aktif berikan penyuluhan bahaya narkoba kepada warga di daerah binaannya di Kelurahan Ampangan kapalo Koto. Herimen Jaya juga mampu menginisiasi lahirnya Pemuda Penggiat Anti Narkoba (P2AN) di kelurahan ini.
4.Afnidayati, S.Sos, Lurah Ampangan Kapalo Koto yang mendukung penuh tugas bhabinkantibmas Polres Payakumbuh dan BNNK dalam memmberikan penyuluhan P4GN di wilayah yang dipimpinnya. Afnidayati bersama tokoh masyarakat juga menyambut terbentuknya ide P2AN sebagai antisipasi rusaknya generasi muda di kelurahan yang dipimpinnya.
5.Ketua Karang Taruna Ampangan Kapalo Koto yang aktif tampil sebagai motor penggerak P4GN terhadap pemuda di kelurahan Ampangan Kapalo Koto.
Penyerahan penghargaan ini diawali Walikota Payakumbuh, Ketua DPRD, Dandim 0306/50 Kota, Kajari, Kepala BNNK didampingi Kepala kankemenag bersama Kapolsek Payakumbuh serta pimpinan OPD.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img