31 C
Padang
Jumat, April 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

302 Jamaah Haji Asal Limapuluh Kota Tiba Di Ranah Minang
3

- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-tengah malam ini sebanyak 302 jamaah haji asal Kabupaten Limapuluh Kota diperkirakan sampai di Luak Limopuluah ini.Hal ini karena Selasa 11/9 sore pesawat garuda boing 777 yang membawa jamaah ini sudah mendarat dengan selamat di bandara Internasional Minangkabau Sumatera Barat.
kedatangan Rombongan jamaah haji ini di BIM disambut lansung oleh pemerintah kabupaten Limapuluh Kota.
“Alhamdulillah, jamaah haji kita di Limapuluh Kota sudah mendarat dengan selamat di BIM. Selanjutnya akan istirahat di debarkasi asrama haji Padang untuk selanjutnya dilakukan prosesi serah terima jamaah haji ke Pemkab Limapuluh Kota,”ungkap Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkab Limapuluh Kota, Firmansyah di ruang tunggu VIP BIM, Selasa sore.
Prosesi penyerahan jamah haji dari panitia haji ke Pemkab Limapuluh Kota yang akan diterima langsung Bupati, Irfendi Arbi itu, dijadwalkan sekitar pukul 19.00 WIB.”Jamaah haji diperkirakan sampai sekitar pukul 23.00 WIB/malam ini di Limapuluh Kota,”ucap terang Firmansyah.
Salah seorang jamaah haji, Sofiati binti Amir menyebutkan, jamaah berangkat dari Madinah, sekitar pukul 04.00 waktu setempat,”Kami berangkat dari Madinah menjelang subuh waktu setempat, sholat Shubuh di pesawat,”cerita Sofiati, Selasa sore.(*/red)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img