26 C
Padang
Selasa, Juli 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

2 Warga Sialang Manjadi Korban Longsor Di Ronah Bengkek
2

- Advertisement -

Limapuluh Kota BeritaSumbar.com,-Curah hujan yang cukup tinggi akhir akhir ini kembali makan korban di Limapuluh Kota. 2 Orang Warga Nagari SIalang tertimbun longsor di Mudiak Batang Paisi (Hulu Sopan Rondah) Jorong Ronah Bengkek, sekitar Pukul 17.00 WIB sore, hari Sabtu (30/6)kemaren.
Korban baru bisa di evakuasi pada Minggu 1/7 karena lokasi yang jauh dan hanya bisa ditempuh dengan jalan kaki. Warga bersama,BPBD,Damkar,SAR,TNI Dan Polri bajbaku mengevakuasi korban dengan kondisi lapangan yang sangat berat. Butuh waktu sekitar 5 jam untuk mencapai lokasi.
Sayang Rendi Saputra (16) menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju puskesmas Sialang. Sementara Randi (14) saat ini mendapatkan perawatan di puskesmas Sialang.
Mengingat kondisi cuaca saat ini Irfendi Arbi menghimbau kepada seluruh masyarakat Limapuluh Kota untuk meningkatkan kewaspadaan akan terjadinya bencana alam, karena cuaca yang ekstrim beberapa hari belakangan ini didaerah kita, tak lupa saya meminta kepada masyarakat untuk sementara waktu tidak beraktifitas di titik rawan akan terjadinya bencana alam. Serta kepada BPBD saya intruksikan untuk siaga dan selalu memantau terus kondisi wilayah kita,tulis Irfendi Arbi.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img