24 C
Padang
Jumat, September 17, 2021
Beritasumbar.com

19 DPC dan KAPPU Partai Bulan Bintang Sumatera Barat Berkumpul Dilimapuluh Kota
1

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Menyonsong Pemilu Serentak 2019 Partai Bulan Bintang Sumatera Barat mulai rapatkan barisan. 19 DPC yang ada di provinsi ini dikumpulkan di Sago Bungsu Hotel untuk mendapatkan arahan dan pelatihan menyonsong pemilu mendatang.

Workshop Komite Aksi Pemenangan Pemilu Umum Wilayah Sumatera Barat ini di gelar tanggal 30-31 Desember 2017. Dengan mengusung tema “Memajukan Bangsa, Bermanfaat Untuk Rakyat”.

Acara ini di hadiri seluruh pengurus DPW PBB Sumatera Barat dan 19 ketua,Sekretaris DPC dan ketua KAPPU Cabang.

ketua KAPPU Wilayah PBB Sumatera Barat memulai acara dengan membuat kesepakatan antara DPW dan DPC untuk pengusungan calon legislatif di 2019.

Hadir sebagai narasumber Dr. Muhanto Ketua KAPPU Pusat yang juga wakil ketua umum DPP PBB,Sukmo Harsono Ketua DPP,Jumhur Lontong.Wakil ketua Umum dan dari KPU Provinsi.

Pada acara ini ditekankan kepada peserta untuk mampu berjuang semaksimal mungkin demi pemenangan Partai Bulan Bintang di Sumatera Barat pada Pileg 2019 Nanti. Peserta diberi materi materi bagaimana bisa menyusun kekuatan,menyeleksi bakal calon legislatif, serta strategi dalam pelaksanaan pemenangan. Ujar Ardinal Hasan Ketua DPW PBB Sumatera Barat.

Hal senada juga disampaikan Ramdalel Wakil Ketua DPW PBB kepada BeritaSumbar Sabtu 30/12 malam. Dengan diadakannya Workshop ini kita berharap kader kader Partai Bulan Bintang solid dalam meraih kemenangan pada pemilu mendatang,ujar Ramdalel.

Target satu kursi di masing masing dapil baik tingkat II,I maupun DPR RI jadi tekanan bagi seluruh kader. Makanya pengurus di DPC di bekali bagai mana menyeleksi calon dan strategi dalam memenangkan dalam Pileg, tambah Ramdalel.

Hari Pertama workshop ini di tutup dengan pemberian materi akan Juklak dan Juknis KAPPU Partai Bulan Bintang oleh Dr Muhanto dan Sukmo Harsono. Dan dalam jadwal acara besok 31/12 materi acara pemenangan pemilu oleh Jumhur Lontong dan Pemilu Serentak dan penghitungan Suara oleh KPU Provinsi Sumatera Barat.

 

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Wakapolres Sijunjung Berganti, Kompol Syahrul Chan Gantikan Kompol Andy Santoso Yang Pindah Ke Polda Sumbar

Sijunjung, beritasumbar.com - Pergantian jabatan kembali berganti di Polres Sijunjung Sumatera Barat, dimana kali ini Wakapolres itu Kompol Andy Santoso SH yang pindah tugas...
- Advertisement -

Cara Aman Transaksi Elektronik, Ini Webinar Kemenkominfo RI di Limapuluh Kota

Limapuluh Kota ,BeritaSumbar.com,— Era digital ditandai dengan transaksi finansial yang tidak lagi menggunakan uang tunai. Melainkan menggunakan sarana elektronik, seperti transaksi melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM), kartu debet, kartu kredit, serta transaksi yang menggunakan teknologi tinggi seperti e-banking, e-commerce, atau epayment.

20 Pasang Catin Ikuti Bimwin di Aula KUA Padang Panjang Timur

Padang Panjang, BeritaSumbar.com,_Kakankemenag Kota Padang Panjang Buya H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga memberikan materi Pembinaan dalam kegiatan Bimbingan Perkawinan Bagi Calon Pengantin (Bimwin Catin) untuk mewujudkan Keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah di Aula KUA Kecamatan Padang Panjang Timur, Selasa (14/09/2021)
- Advertisement -

Wawako Bukittinggi Tinjau Pelaksanaan Seleksi PPPK

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi, berkesempatan meninjau penyelenggaraan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bidang guru di SMAN 2 kota...

Wujudkan Keluarga Samawa, 30 Pasang Catin Ikuti Bimwin

Padang Panjang,BeritaSumbar.com,_Kakankemenag Kota Padang Panjang Buya H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga memberikan materi Pembinaan dalam kegiatan Bimbingan Perkawinan Bagi Calon Pengantin (Bimwin Catin) untuk mewujudkan Keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah di Hotel Muhammadiyah A. Muin Saidi Kota Padang Panjang, Senin (13/09/2021)
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Berikut Hal Yang Tidak Boleh Disebar di Internet

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com, — Warga Kabupaten Limapuluh Kota, Sumbar, diminta untuk waspada mengumbar data pribadi di internet. Berikut sederet hal yang tidak boleh disebar di internet menurut pakar yang dihadirkan Kemenkominfo via webinar.

KONI 50 Kota dan Tanah Datar Hearing Soal Program Pembinaan Olahraga

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Limapuluh Kota menerima kunjungan KONI Kabupaten Tanah Datar di Kantor Sekretariat KONI, Jl Olahraga, kawasan pusat Kota Payakumbuh. Bukan untuk bertanding, melainkan saling bertukar informasi seputar kegiatan serta program kerja dalam rangka pembinaan olahraga di daerah masing-masing.

Wujudkan Manusia Beriman-Akhlak, Pemkab Limapuluh Kota Targetkan Setiap Nagari Miliki Rumah Tahfidz

Limapuluh Kota, beritasumbar.com  - Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat menargetkan setiap nagari atau desa adat di daerah tersebut memiliki rumah tahfidz, guna mewujudkan manusia...

Tinjau Lahan Pembangunan Rest Area Ulu Aia, Ini Kata Gubernur Sumbar dan Bupati Limapuluh Kota

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P. lakukan kunjungan kerja peninjauan Rest area Ulu Aia, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota. Didampingi Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Datuak Bandaro Rajo, Gubernur menyampaikan pemerintah provinsi akan melakukan penataan kawasan kelok sembilan dan akan memberikan jaminan kepada pedagang agar tetap memperoleh pendapatan.

Peningkatan Hasil Produksi di Sektor Pertanian, Bupati Safaruddin Serahkan Alsintan

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Datuak Bandaro Rajo menyerahkan bantuan alat dan mesin pertanian tahap I sebanyak 53 dari 116 alat-alat pertanian (Alsintan). Bantuan Alsintan yang bersumber dari hibah Kementerian Pertanian RI diserahkan kepada kelompok tani penerima manfaat yang tersebar di 13 kecamatan yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota, Provinsi Sumatera Barat.

Wabup Lima Puluh Kota Buka Musrenbang Nagari Solok Bio Bio

Lima puluh kota,BeritaSumbar.com,-Nagari Solok Bio-Bio Kecematan Harau Kab. Lima Puluh Kota dalam hal ini melaksanakan Musyawarah Perencanaan pembangunan (Musrenbang) Solok Bio-Bio Nagari Harau, Senin, (13/09/2021).

Kunjungi Kelok 9, Gubernur : Rest Area Ulu Aia Segera Direalisasi

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah didampingi Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, melakukan kunjungan ke areal yang akan dijadikan rest area di Ulu Aia, Kecamatan Harau, Limapuluh Kota, Senin (13/9/21).

Wujudkan Keluarga Samawa, 30 Pasang Catin Ikuti Bimwin

Padang Panjang,BeritaSumbar.com,_Kakankemenag Kota Padang Panjang Buya H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga memberikan materi Pembinaan dalam kegiatan Bimbingan Perkawinan Bagi Calon Pengantin (Bimwin Catin) untuk mewujudkan Keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah di Hotel Muhammadiyah A. Muin Saidi Kota Padang Panjang, Senin (13/09/2021)

Sonsong Porprov 2022 , KONI 50 Kota Akan Gelar Rakor

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Meski pun Pekan Olahraga Propinsi (Porpov) Sumatera Barat akan ditabuh tahun 2022 mendatang, namun Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Limapuluh Kota sudah memasang ancang-ancang untuk bisa tampil sukses pada ajang olahraga dua tahunan yang akan dilaksanakan di Kota Pariaman 2022 mendatang.

Di Acara Pisah Sambut Dandim 0306/50 Kota, Ini Harapan Bupati

Lima Puluh Kota, BeritaSumbar.com, - Pemerintah Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota menyelenggarakan acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota dari Letkol Kav Ferry Stevanus Lahe, S.A.P., M.H kepada Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono, S.H. bertempat di aula rumah dinas Bupati Lima Puluh Kota, Minggu (12/09/2021).
- Advertisement -