Agam,BeritaSumbar.com,-Dandrem 032/WRB melakukan kunjungan kerja kewilayah Kodim 0304/Agam,tepatnya ke kecatan Lubuak Basuang Kabupaten Agam pada Selasa 30/1 pagi. Kunjungan ini berlansung sampai siang harinya dengan di isi berbagai kegiatan.

Danrem 032 Wirabraja Brigjen Agus mirza di sambut hangat oleh Dandim 0304 /Agam Letkol.Kav Salim Dewantara, Bupati Agam Ir. H. Indra Catri, MSP Dt. Malako Nan Tinggi dengan tari pasambahan dan karangan bunga yang dibawakan oleh anak anak dari sanggar Seni SMPN 4 Lubuk Basung.

Juga hadir pada acara ini Kapolres Agam AKBP  Ferry Suwandi SIK, tokoh masyarakat Ketua LKAAM Agam H. Y.A. Dt Malengka Nan Tinggi, Sekda Martias wanto, dan juga Kajari Rudi dan Seluruh Koramil berserta jajaran Kodim 0304/Agam.

Bupati Agam Indra Catri mengatakan “kedatangan Danrem Brigjen TNI Agus mirza S.I.P, dalam kunjungan kerja ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi masyarakat Agam.

Dalam acara silaturahmi ini juga diadakan penyerahan bantuan untuk anak yatim dan penyerahan kunci rumah anggota Veteran wilayah0304/Agam yang sudah di renovasi.

Sementara itu Danrem 032/Wbr mengucapkan terimakasih atas  sambutan dirinya berserta rombongan yang cukup hangat dan meriah itu.

Agus mirza juga mengatakan dalam kunjungan ke 2 kewilayah Agam setelah Pariaman dan Pasaman.Kunjungan kerja ini juga dalam rangka memantau santuan bawah Korem 032/wrb dalam kesiapan pengamanan pilkada serentak 2018 dan persiapan Pemilu serentak 2019 nanti.Danrem dalam sambutannya juga menyampaikan harapan agar terjaganya netralitas dan sinerginya TNI dan Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah pada masa pemilu.

Selain harapan itu Danrem 032/Wbr juga mengucapkan terimakasih atas kinerja personel Kodim 0304/Agam yg sudah melaksanakan tugas dengan baik. Tugas kedepan semakin berat, dan jangan menjadi penghianat ujarnya.  Mirza Agus juga mengatakan tidak akan menandatangani surat pengajuan cerai personel Kodim 0304/Agam yang terlibat Narkoba.

Icon TNI yang kuat fisik itu jangan hilang, Netralitas personel TNI untuk tidak ikut ambil bagian dalam berpolitik praktis, Zero Pelanggaran laka lalin personel TNI, Danrem 032/Wbr dengan sebagai realisasi anggota TNI Dan Polri ujarnya..Acara silaturrahmi pun di tutup dengan pembacaan doa oleh ustadz Zulkifli..(Nia/ana)