29 C
Padang
Selasa, Mei 21, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Tendangan Salto Ketua DPRD Limapuluh Kota hantar DNA FC Juara Bupati Cup 2023
T

- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Pertandingan final bupati cup 2023 Limapuluh Kota digelar Jumat 20/10/23 sore di lapangan GASPI Piobang Kecamatan Payakumbuh Limapuluh Kota. DNA FC berhadapan dengan Braja Sakti Fc.

DNA FC lolos keputaran final setelah berhasil menaklukan Venus FC dengan skor 3-1. Sementara itu Braja Sakti Fc mengalahkan Bintang Muda Limbonang dengan skor 2-0.

Laga putaran final bupati cup 2023 berjalan cukup alot. Di babak pertama kedua tim saling unjuk kebolehan dalam menyerang dan bertahan. Alhasil kedudukan tetap bertahan 0-0 sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua DNA FC berhasil menggetarkan gawang Braja Sakti FC. Deni Asra yang memakai nomor punggung 3 berhasil memasukan bola ke gawang lawan.

Tendangan pojok berhasil dieksekusi dengan baik oleh Deni Asra sehingga kedudukan berubah 1-0 untuk keunggulan DNA FC.

Kedudukan ini bertahan sampai pluit panjang ditiup oleh Yondrivel wali nagari Simalanggang yang bertindak sebagai wasit tengah pada pertandingan tersebut. Yondrivel merupakan wasit Nasional asal Limapuluh Kota yang juga pernah memimpin pertandingan Liga 2 Indonesia

alhamdulillah DNA FC bisa keluar sebagai juara dalam pertandingan ini, semoga di pertandingan lainnya nanti DNA FC juga bisa meraih juara, terimakasih adik adik di tim DNA, ujar Deni Asra Manajer tim DNA FC saat bincang bincang dengan awak media ini pada Jumat 20/10/23 malam.

Berolah raga terutama Sepak bola adalah hobi kami, dan akan terus kami tularkan kepada generasi muda. Teruslah berolah raga untuk menjaga kesehatan tubuh kita, kata Ketua DPRD Limapuluh Kota dari fraksi Gerindra ini.

Tim DNA FC berada dibawah binaan pelatih kepala Taufik Hidayatullah Ihsan, Manajer tim Deni Asra dan Oficial/asisten pelatih Ronal Akhiar Sahabat Kita dan Kazman pada pertandingan final memboyong 16 pemain,

Harry Pratama penjaga gawang dengan nomor punggung 22, Bobby Chandra (21), Marta (6), Khairi (14), M Asadi (23), Dimas Pangestu (8), Defra Mario (24), Afrinda altaf (12), Asfi (15), Febri (29) sebagai capten tim, Fogy Asngsisco (11) turun sebagai pemain inti.

Sementara dibangku cadangan Rozan (33), Lukman (25), Deni Asra (3) Mrdiansyah (77) dan Haikal (1) penjaga gawang.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img