26.2 C
Padang
Senin, Agustus 15, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pariwisata Nagari Batu Taba Semakin Bersolek, Laksma TNI Angkasa Dipua Resmikan Mushalla Fii Sabilillah
P

Kategori -
- Advertisement -

Padang Panjang,BeritaSumbar.com,-Rangkaian kegiatan terpadu yang terdiri dari peresmian mushalla fii sabilillah, sunat masal, kegiatan bernuansa alek nagari berupa ‘maarak galundi’, makan bajamba, dan atraksi seni budaya lainnya telah berhasil dilaksanakan di Nagari Batu Taba Kecamatan Batipuh Selatan, Minggu (11/04).

Kegiatan yang sponsori oleh Konco Arek Sahati (KOARSA) Foundation, Bukittinggi Medical Rescue (BMR), Lantamal II ini menuai apresiasi dari banyak pihak, termasuk dari masyarakat Nagari Batu Taba.

Kegiatan ini berhasil dilaksanakan berkat semangat dan kerja keras seluruh elemen masyarakat dan dukungan semua pihak, ungkap Heru selaku Camat di Batipuh Selatan. Camat milenial ini juga mengapresiasi semangat dan kerja keras masyarakat di Nagari Batu Taba.

Dalam sambutannya, Basrizal Angku Dt Panghulu Basa selaku Ketua KAN Batu Taba berharap agar semangat kebersamaan dan sinergis seluruh elemen masyarakat tetap dijaga. Ia juga menyampaikan bahwa sinergis dan kolaborasi merupakan pilar penting dalam melaksanakan pembangunan yang perlu dikembangkan ke depannya.

Sementara itu, Laksma TNI Angkasa Dipua selaku Aspam Kasal mengucapkan terimakasih atas sambutan masyarakat Nagari Batu Taba, meski sederhana namun syarat dengan nilai budaya dan tradisi kearifan lokal masyarakat. Ia juga berharap mudah-mudahan kehadiran Mushalla Fii Sabilillah dapat bermanfaat bagi masyarakat Nagari Batu Taba.

Acara ini juga dihadiri oleh Buya Mas’ud ‘Abidin yang juga memberikan taushiah menyambut Ramadhan 1442 H bersama masyarakat Nagari Batu Taba dan anggota KOARSA Foundation. (khz)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img