30 C
Padang
Senin, Januari 17, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Padang League: Diamond United bantai UI Chapa, Kukuhkan Sebagai Champione D'inferno.
P

Kategori -
- Advertisement -

Padang,BeritaSumbar.com,– Padang League 2018 kembali menyajikan pertandingan seru. Menjalani pertandingan yang sempat tertunda karena International Break di pekan ke-3, partai pembuka dimainkan oleh Diamond United menjamu UI Chapa.
Bermain di lapangan Cengkeh kecamatan Lubuk Kilangan kota Padang, Diamond United langsung menerapkan permainan menyerang. Hingga peluit babak pertama dibunyikan, Diamond United berhasil menyarangkan dua gol ke gawang lawan. Masing-masing dicetak oleh Rulli dan Jufri.
Diamond United ternyata belum puas dengan keunggulan margin dua, tim asal Solok ini kembali menyarangkan dua gol melalui Rulli dan menjadikan pemain bernomor punggung 88 tersebut sebagai Man Of the Match. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 4-0 tidak berubah dan mengukuhkan Diamond United sebagai Champione D’inferno alias Juara Paruh Musim.
Pada pertandingan kedua, Sungai Nanam FC Raih kemenangan Perdana.Pada pertandingan lain, Sungai Nanam berhasil meraih 3 angka pertamanya setelah berhasil mengalahkan tim juru kunci Tembul FC dengan skor meyakinkan 3-0.
Menguasai jalannya pertandingan sejak awal laga, Sungai Nanam FC harus memaksa kiper Tembul memungut bola dari gawangnya pada menit ke-3, gol cepat tersebut disarangkan oleh pemain dengan nomer punggung 99, Riri. Sungai Nanam kembali menambah keunggulan lewat titik putih pada menit ke-25 dan skema counter attack pada menit ke-37, gol tambahan tersebut dicetak kembali oleh Riri. Skor tersebut bertahan hingga usainya pertandingan dan semakin membenamkan Tembul FC di dasar klasemen.
Hasil Lengkap pertandingan pekan 3 Padang League Season 2018;
Diamond United 4-0 UI CHAPA.
Tapal FC 1-2 Padang United.
Tembul FC 0-3 Sungai Nanam FC.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img