Marzul Veri Berharap Pemimpin Limapuluh Kota Kedepan Kompak Selalu

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Menyikapi hangatnya pembicaraan akan kondisi Limapuluh kota usai pelantikan dua pejabat eselon II dan pengembalian jabatan sekda dari Plt kepejabat lama Marzul Veri Sumando Luak Limopuluah menyatakan cukup prihatin.

Semakin hari pembicaraan baik di media maupun medsos tak lepas dari kisruh di pemkab Limapuluh Kota.Mulai dari pelantikan,rilis gubernur,mendagri angkat bicara,sampai terakhir ada berita pejabat yang di ganti tidak mau menyerahkan jabatan.

Ketua DPP Hanura yang membidangi pemerintahan dalam penyelenggaraan pemilu partai Hanura dan mantan ketua KPU Sumbar ini berharap kedepan pemimpin di Limapuluh Kota kompak selalu untuk memimpin daerah ini ke arah yang makin baik. Tidak ada keruh yang tidak akan jernih,kusut yang tidak akan selesai. Ujar Marzul Veri di salah satu warung kopi di Kota Payakumbuh.

Saat ini kisruh di Limapuluh Kota seakan menggambarkan kurang harmonisnya antara Bupati dan Wakil Bupati. Apalagi sempat ada tim harmonisasi dari gubernur untuk pasangan kepala daerah ini.

Dengan menghangatnya cerita dan pemberitaan yang kurang baik untuk kemajuan daerah ini Marzul Veri berharap pasangan kepala daerah di Limapuluh Kota kedepan bisa akur dalam mengambil setiap keputusan. Kebersamaan akan membawa kemajuan untuk daerah kita,Tuah Dek Sakato Silang Mangko Cilako. imbuh Marzul Veri.