29 C
Padang
Jumat, Juli 26, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kakan Kemenag Kab. Solok Lepas Keberangkatan Jema’ah Umrah PT Rangkayo Mulia Haramain
K

- Advertisement -

Kabupaten Solok, beritasumbar.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok, H. Zulkifli, S.Ag., M.M melepas keberangkatan jema’ah umrah PT Rangkayo Mulia Haramain Sumani di Masjid Raya Saning Bakar, Senin (26/12/2022)

H. Zulkifli menyampaikan, “Salah satu visi dari Kemenag RI ialah mewujudkan masyarakat yang shaleh. Salah satu indikasi masyarakat yang shaleh ini ialah semakin banyaknya masyarakat yang mendaftarkan diri untuk menunaikan ibadah haji dan menunaikan ibadah umrah ke Baitullah,” ujarnya

“Untuk itu, terima kasih banyak atas layanan PT Rangkayo Mulia Sumani yang telah bekerja sama dengan berbagai pihak, sehingga kepercayaan masyarakat Untuk umrah bersama PT Rangkayo Mulia semakin meningkat sepanjang waktu,” lanjut H. Zulkifli

Acara pelepasan jema’ah umrah tersebut dihadiri oleh Direktur PT Rangkayo Mulia Haramain, H. Edi Sumanto, Hj Susi Elvina dan Hj Suci.

“Terima kasih banyak kepada Pak Kemenag yang telah bersedia menghadiri acara ini di sela-sela kesibuka beliau, dan melepas secara resmi keberangkatan jema’ah kita,” ujar Edi Sumanto. (Fitria)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img