25 C
Padang
Selasa, Desember 7, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Giat Prestasi Pramuka Se Sumatera Barat di Gelar Di Buper Istano Pagaruyung Tanah Datar
G

- Advertisement -

Tanah Datar,BeritaSumbar.com,-Rabu 11/9 merupakan hari yang bersejarah bagi bumi perkemahan istano basa pagaruyung, karena dijadikan sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan apel giat prestasi penggalan tingkat sumbar dalam memperingati hari pramuka nasional yang ke 58.

Menurut keterangannya, ka kwarcab 0304 tanah datar, Anton yondra SE menyampaikan kesenangan hatinya karena ditunjuknya kabupaten tanah datar sebagai tuan rumah dalam acara giat prestasi tersebut.

“Kami optimis, dan bangga karena ditunjuknya tanah datar sebagai tuan rumah” ujarnya

Disela sela pembukaan, mantan ketua DPRD tanah datar itu menyampaikan harapannya, agar kabupaten tanah datar bisa menjadi juara umum.

“Harapan kami, tidak terlalu banyak, diantaranya dengan kegiatan ini, bisa memupuk nilai silaturahmi dan nilai sosial sesama warga masyarakat dan selanjutnya agar tanah datar bisa menjadi juara umum dalam kegiatan tersebut” tambahnya

Turut hadir dalam acara tersebut, Gubernur Sumatera barat, wakil bupati tanah datar, serta bupati walikota sesumatera barat, segenap penggiat pramuka dan ratusan peserta pramuka tingkat penggalang sesumatera barat. (Rezki Aryendi)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img