25 C
Padang
Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tamansiswa Padang Gelar Dialog Kebangsaan
F

Kategori -
- Advertisement -

Padang, berita Sumbar.com- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tamansiswa Padang gelar dialog kebangsaan dengan tema, “Perempuan Muda Minang Menuju Senayan”.

Acara di laksanakan di Aula Prof.Dr. Haryono Suyono Unitas Padang tersebut berlangsung dengan sukses, Jumat (12-01-2024)

Dialog menghadirkan pembicara Cerint Iralloza Tasya S.Ked dan Nora Fitriawati, S.Sos, MM dan di moderatori oleh Dr. Osronita, M.Pd

Hadir juga di acara tersebut Rektor Universitas Tamansiswa Padang Prof. Dr. Ir. Irfan Suliansyah, MS, Wr 3 Yevendri SH. MH, Dekan Fakultas ekonomi dan bisnis Yuni Candra, SE,MM serta jajaran dari Unitas.

Ketua pelaksana, Tori Rahmat Dinata, berterimakasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak pihak serta kawan kawan panitia dalam menyukseskan acara tersebut.

Pembuka acara oleh Dekan FEB, Yuni Candra, Menyambut penuh serta mengucapkan terimakasih atas kehadiran tamu undangan dan Narasumber dari calon legislatif (Caleg) di wilayah Sumbar.

“Semoga dengan dialog kebangsaan ini dapat mendorong pengetahuan baru kepada mahasiswa dalam dunia politik mendatang, terutama dalam menghadapi tahun politik pada saat ini.” ucapnya

Pembicara yakni, Nora dalam materinya menyampaikan Hak terhadap perempuan.

Untuk perempuan dan mahasiswa/i Indonesia, perempuan harus berani berpendapat menyampaikan haknya, jangan mau di tindas karena setiap orang punya haknya masing-masing”, ucapnya.

Sedangkan Cerint dalam materinya menyampaikan topik menuju Senayan.

“Semangat dan motivasi harus kita junjung bagi generasi muda milenial pada saat ini, dengan kita menjadi contoh maka akan membawa Semangat bagi kaum milenial”, ucapnya.

Pada penghujung acara di laksanakan sesi foto bersama dan di susul penyerahan sertifikat kepada pembicara. (Mfta)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img