Pasbar,BeritaSumbar.com,-Fahrezi, S,IP,.M.A Resmi Dilantik oleh Plt.Bupati Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Sumatera Barat (Sumbar) H.Yulianto,S.H.,MM sebagai Wali Nagari Antar waktu Lingkuang Aua  Kecamatan Pasaman, Sekira Pukul 14:00 Wib di halaman Kantor Wali Nagari Lingkuang Aua. Kamis (22/08/19)

Dalam Pelantikan tersebut Dihadiri Oleh Sejumlah tokoh Pasaman Barat. Diantaranya Turut Hadir Aguss Susanto Anggota DPR RI, Rusdi Lubis Mantan Sekretaris Daerah Propinsi Sumbar, Adriwilza Anggota DPRD Pasaman Barat, Niniak mamak dan Tokoh masyarakat setempat.

Diketahui Wali Nagari Lingkuang Aua sebelumnya masa jabatan 2014-2020 Dijabat oleh Rosde, S.E namun karena mengundurkan diri di adakan pemilihan Wali Nagari antar waktu di sisa jabatan yang lebih dari setahun lagi.

Fahrezi Terpilih sebagai wali nagari setelah melalui tahapan dengan pemilihan wali nagari antar waktu secara musawarah nagari pekan lalu.

Plt.Bupati Pasaman Barat H.Yulianto, S.H,.MM dalam sambutannnya menyampaikan ucapan selamat kepada Wali Nagari Lingkuang Aua yang baru Fahrezi S.IP,.M.A dan mengucapkan Ucapan terimakasih kepada Wali Nagari Sebelumnya.

“Selamat Kepada Saudara Fahrezi yang Baru Saja dilantik sebagai Wali Nagari Lingkuang Aua semoga Amanah dan Bijak dalam mengemban tugas yang Di Amanahkan masyarakat Lingkuang Aua, dan Saya tidak lupa mengingatkan agar selalu berhati-hati dalam pengelolaan anggaran Nagari karena Anggaran Nagari lebih besar anggarannya di bandingkan dengan anggaran di Dinas, dan tentunya kita tidak menginginkan Wali nagari Khususnya di Pasaman Barat bermasalah dengan hukum” Tutur Yulianto

Lanjutnya, “kita meyakini saudara fahrezi merupakan salah satu tokoh muda Pasaman Barat yang mampu memberi gagasan serta kebijakan yang tentunya dengan kepemimpinan membawa perobahan Nagari Lingkuang Aua kedepannya. Selanjutnya, Terima Kasih kepada Wali Nagari sebelumnya atas pengabdiannya  Dalam melaksanakan tugas” Tambah Yulianto

Sementara itu wali nagari yang resmi Dilantik Fahrezi mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Nagari Lingkuang Aua yang telah memberikan amanah kepadanya, semoga amanah yang diembankan di pundaknya bisa membawa perobahan Nagari Lingkuang Aua tentunya dalam kemajuan Nagari Lingkuang Aua Baik di Bidang pelayanan masyarakat serta pembangunan di Nagari.(Joni Harahap)

loading...