23 C
Padang
Sabtu, Oktober 16, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Dua Minggu Menghilang,Juragan Padi Di Temukan Meninggal Dunia, Diduga Gantung Diri.
D

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar,beritasumbar.com – Dua minggu pergi dari rumah,juragan padi di Kecamatan Lintau Buo Kabupaten Tanah Datar di temukan tidak bernyawa dan sudah menjadi tengkorak di kebun karet warga Jorong Koto Godang Nagari Pangian, Sabtu 21/11.

Kapolsek Lintau Buo, IPTU Surya Wahyudi,S.H membenarkan akan penemuan mayat seorang laki-laki oleh warga dengan ciri ciri berpakaian celana jeans pendek berwarna biru di sebuah kebun karet milik penduduk setempat.

“Kronologisnya berawal dari beberapa orang saksi mencari tumbuhan untuk obat di kebun karet. Saat tibanya saksi di tempat tersebut,mereka mencium bau amis serta mencari asal baunya dan ditemukan kaki manusia dengan pakaian celana pendek serta seutas tali yang menggantung di atas pohon penemuan,” katanya.

Selanjutnya ditemukan tengkorak lebih kurang 100 meter dari dari tempat penemuan kaki sebelumnya,kejadian penemuan mayat tersebut langsung di beritahu warga sekitar dan kepolisian oleh saksi.

Setelah di telusuri pihak Polsek Lintau Buo,ternyata ada salah satu warga Jorong Sawahan yang kehilangan keluarganya dan langsung kami datangi.

“Untuk sementara,mayat diduga gantung diri serta kami bawa ke puskesmas guna pemeriksaan lanjutan. Dalam kantong celana mayat kita menemukan satu buah kunci motor yang memang benar milik salah satu keluarga yang kehilangan. Kita dapat memastikan mayat tersebut adalah IM (40) tahun Warga Jorong Sawahan,” tambah kapolsek

Saat pihak kepolisian memintai keterangan keluarga korban, istrinya menyebukan bahwa suaminya pergi ketika pagi hari sekitar 15 hari yang lalu. Perginya mungkin karena permasalahan hutang piutang,karna memang IM (40) tahun punya usaha jual beli padi dan belum membayar padi yg dibelinya.”kata istri IM.
Selanjutnya keluarga korban meminta akan dikebumikan sendiri dan bersedia membuat surat pernyataan untuk tidak diotopsi.(Haries)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img