24 C
Padang
Senin, November 29, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Dari 30 Kasus, Barang Bukti Narkoba dan Miras Dimusnahkan
D

- Advertisement -

Limapuluh Kota,beritasumbar.com,- Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi didampingi Kapolres Limapuluh Kota AKBP Bagus Suropratomo memusnahkan barang bukti hasil kejahatan selama tahun 2016 disaksikan Kejaksaan dan Forkopimda lainya.

Dengan menggunakan minyak tanah dan tong yang sudah disipakan petugas, sabu seberat 34,63 gram, ganja kering 27 Kilo gram, obat-obatan terlarang 2.520 butir serta miras sebanyak 800 liter dimusnahkan.

Kapolres Limapuluh Kota melalui Kasat Narkoba Iptu Zulandri mengatakan, barang bukti yang dimusnahkan tersebut hasil dari 30 kasus penangkapan dan menetapkan 39 orang tersangka.

“Semua kita musnahkan, termasuk miras di Nagari Taram yang mengakibatkan tindakan penganiayaan secara bersama-sama antara nagari Taram dan Andaleh, Kabupaten Limapuluh Kota,” kata Zulandri kepada beritasumbar.com.

Sementara itu Bupati Limapuluh Kota menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, perlu adanya komitmen bersama dalam memerangi narkoba di Kabupaten Limapuluh Kota.

“Sangat perlu kita tegaskan akan bahaya narkoba maupun penyalahgunaan obat-obatan lainnya kepada anak serta generasi penerus bangsa ini. Mari bersama kita buat mereka terhindar dari mengkosumsi segala jenis narkotika,” pungkas Bupati.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img