30 C
Padang
Sabtu, Juni 22, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Dapat Dukungan PKB, Begini Pernyataan Bakal Calon Wawako
D

- Advertisement -

Payakumbuh – Bakal calon wakil walikota H. Erwin Yunaz, SE, MM diundang untuk menghadiri Muscab ke IV Bertempat di Hotel Mangkuto, PKB Kamis Siang (06/10)

Pada kesempatan itu Erwin mengucapkan terima Kasih kepada PKB Kota Payakumbuh yang telah mendukung dirinya untuk maju bersama Riza Falepi di Pilkada Payakumbuh 2017.

Dirinya mengaku mamasuki dunia politik merupakan hal yang baru baginya. Selama ini lebih banyak di dunia usaha atau menjadi entrepreneur. “Dunia politik memang tidak mudah, namun dengan sikap yang baik, pemikiran yang baik dan dengan kebijaksanaan, apapun mungkin dapat terjadi. Terimakasih untuk PKB yang sudah memberikan dukungan, selain itu saya akan menerima ajaran berpolitik yang sebenarnya,” kata pria berkacamata itu.

Erwin berharap agar dirinya lebih bisa berkontribusi lebih lebih banyak untuk masyarakat Kota Payakumbuh. “Saya masuk politik karena panggilan hati. Kalau kita berniat baik, Allah yg akan menuntun kita.” Ungkap Erwin dihadapan petinggi Partai Kebangkitan Bangsa beserta kader dalam acara Muscab PKB ke-IV, di Hotel Mangkuto Kota Payakumbuh.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img