Pasbar,BeritaSumbar.com,-Pemerintah Nagari Persiapan Lingkuang Aua, kejorongan Pasaman Baru, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat membagikan Masker Gratis kepada masyarakat di sejumlah titik wilayah, tepatnya di Jalan raya Pasaman Baru. Senin (23/09/19)

Kegiatan tersebut dalam bentuk kepedulian Pemerintah Nagari Persiapan Lingkuang Aua kepada masyarakat dalam mengantisipasi dampak dari kabut asap yang melanda sejumlah wilayah di Sumatera Barat salah satunya di Kabupaten Pasaman Barat sejak beberapa hari lalu.

Pembagian masker tersebut tampak di bagikan langsung oleh Syafri, Sekretaris Nagari Persiapan Lingkuang Aua Pasaman Baru, kemudian Ricky, Kepala Jorong Pasaman baru serta di ikuti oleh Perangkat Nagari Persiapan Lingkuang Aua.

 

Sekretaris Nagari Persiapan Lingkuang Aua, Syafri Kepada Beritasumbar.com menyampaikan, Dampak Kabut Asap yang melanda Pasaman Barat sudah mengkhawatirkan, sebab itu pihaknya berinisiatif melakukan aksi peduli dengan membagikan masker kepada masyarakat.

Sementara itu, kepala jorong Pasaman Baru, Ricky mengatakan aksi peduli tersebut dilakukan dengan sepontan melihat kabut asap yang melanda pasaman barat semakin tebal sejak beberapa hari lalu.

Dari pantauan Beritasumbar.com Pemerintah Nagari Persiapan Lingkuang Aua tampak mamberikan masker gratis ke sejumlah pengendara roda empat dan pengendara roda dua serta pejalan kaki. (Joni Harahap)

loading...