27 C
Padang
Sabtu, April 17, 2021
Beritasumbar.com

Bea Serendy Garap Videoklip Lagu Romantis Karya AM. Kuncoro, Sampai Matahari Berhenti Bersinar
B

Yogyakarta (BeritaSumbar.com) – Bea Serendy akan meramaikan dunia musik Indonesia dengan single solo perdananya yang berjudul ‘Sampai Matahari Berhenti Bersinar’, setelah sukses merilis lagu duet bersama Alex Yunggun, kakak kandungnya. Penyanyi cantik tersebut menjalani syuting videoklipnya pada Jumat 26 Maret 2021 di Yogyakarta.

Lokasi syuting videoklip lagu tersebut memanfaatkan keindahan alam Taman Wisata Kaliurang, landmark legendaris untuk berwisata di Yogyakarta. Sebelum masa pandemi, objek ini ramai dikunjungi wisatawan. Tapi sekarang menjadi sepi, sehingga menyebabkan lesunya perekonomian masyarakat yang memiliki usaha di sekitar lokasi tersebut, kata Bea Serendy saat kami wawancarai melalui akun Whatsapp-nya pada Senin (29/3/2021).

Seperti dijelaskan Bea Serendy, videoklip lagu romantis Sampai Matahari Berhenti Bersinar ia konsep bersama penulis lagunya, AM. Kuncoro, disutradarai oleh Bambang ‘Ipung’ Kuntoro Murti, disusun sesuai dengan materi lagu tersebut yang mengisahkan tentang sepasang anak muda yang saling jatuh cinta, tapi mereka terpisah jarak dan waktu. Si cewek berharap di acara ulang tahunnya cowok tersebut hadir, walaupun hanya sebentar. Hingga acara berakhir, cowok yang dikasihinya tersebut tak jua kunjung tiba.

Bea Serendy saat syuting videoklip lagu Sebelum Matahari Berhenti Bersinar. (Dok. Istimewa)

Selanjutnya, kesedihan hati melanda cewek tersebut, ia jadi teringat pada masa-masa mereka bersama yang terus membayanginya, hingga iapun terlelap dalam tidurnya. Keesokan harinya terjadi keanehan yang membuat cewek tersebut keheranan, aksesoris kamar yang ia gunakan sebagai ungkapan rasa rindunya menghilang. Ternyata cowoknya tersebut telah datang, dan suasana bahagia pun mereka rasakan.

Bea Serendy mengaku tertantang untuk beradu akting dengan Yosi Ginting yang berperan sebagai kekasihnya pada videoklip tersebut, karena butuh proses penyesuaian yang tidak mudah dalam membangun chemistry dan bonding dengan orang yang belum dikenal sebelumnya. Namun dengan workshop yang intensif dan masif  membuat Bea Serendy sukses melakukannya.

Bea Serendy bersama Tim Prima Founder Records dan Tim Layar Tantjap saat syuting videoklip lagu Sebelum Matahari Berhenti Bersinar. (Dok. Istimewa)

Untuk membangun penjiwaan saat syuting, Bea Serendy menggunakan perasaan rindu pada teman-temannya, karena sulit bertemu di masa pandemi ini. Prima Founder Records mempersiapkan syuting tersebut secara maksimal, mulai dari pemilihan Kukuh Riyadi sebagai Line Producer, Mas Ipung (Bambang Kuntoro Murti) sebagai Sutradara, Mas Tio (Iman Dwi Setyo) sebagai DOP, Mas Eko dan Mas Dimas (Aji Pramudito) di bagian artistik, serta seluruh tim Prima Founder Records dan tim Layar Tantjap yang bekerja profesional. Lokasi dan artistik secara detil dan lengkap dipersiapkan oleh Prima Founder Records, sehingga Bea Serendy dapat menjalani syuting dengan lancar dan optimal.

“Kejadian yang tak terlupakan saat syuting, kami mendengar kabar bahwa Gunung Merapi sedang erupsi. Para kru syuting diminta waspada, jika sirene di kawasan Kaliurang berbunyi, kami harus segera meninggalkan lokasi. Bersyukur semuanya berjalan dengan aman sampai dengan akhir acara,” kata Bea Serendy.

Bea Serendy mengatakan, videoklip lagu Sampai Matahari Berhenti Bersinar akan dirilis pada Kamis, 15 April 2021 di kanal YouTube Prima Founder TV.

“Lagu Sampai Matahari Berhenti Bersinar mewakili kondisi saya pada saat ini, selama pandemi terpisah dan jarang bertemu dengan teman-teman sekolah. Videoklipnya akan dirilis bertepatan dengan hari ulang tahun saya, ditunggu ya,” kata Bea Serendy.

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Wako Erman Safar Ditunjuk Sebagai Ketua Alumni SMALBI 2020 – 2023

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar ditunjuk sebagai Ketua Alumni SMA Negeri 5 Kota Bukittinggi, atau yang lebih akrab disebut alumni SMALBI...
- Advertisement -

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Padang,BeritaSumbar.com,-Anggia Erma Rini Wakil ketua Komisi IV DPR RI melaksanakan sosialisasi 4 pilar kebangsaan bertempat di Hotel Pangeran Beach. Padang, Minggu (11/04).

Pemko Payakumbuh Terima Penghargaan Dari BI Sumatera Barat

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, – Pemerintah Kota Payakumbuh menerima penghargaan dari Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat sebagai Kota yang telah melaksanakan pembentukan dan penandatanganan SK Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Provinsi Sumatera Barat yang diserahkan secara langsung oleh Gubernur Sumatera Barat yang dalam hal ini diwakilkan oleh Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat Benni Warlis di Kantor Bank Indonesia (BI) Sumatera Barat, Jumat (9/4).
- Advertisement -

Ingin Dapat BPUM Rp1,2 Juta, Ayo Daftar Sebelum 21 April

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Pemerintah Kota (Pemkot) Bukittinggi, membuat program Bantuan Bagi Pelaku Usaha Mikro (BPUM), untuk pelaku usaha yang terdampak covid-19 di kota itu. Pendaftaran...

Etika Politik Koalisi PKS dan PAN Dalam Menentukan Wakil Walikota Padang

Kota Padang sudah resmi memiliki walikota. Sejak dilantiknya Hendri Septa pada tanggal 7 April 2021. Dimana sebelumnya Hendri Septa menjabat sebagai wakil walikota dan selanjutnya pelaksana tugas Walikota Padang. Posisi tersebut ditempatinya untuk mengisi kekosongan setelah Buya Mahyeldi Ansharullah dilantik sebagai Gubernur Sumbar.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Startup Milenial Bekerja Membangun Negeri: Pelatihan Gratis Digital Marketing dengan Instagram untuk KUMKM se-Indonesia

Startup digital agency Dig.It.All untuk keseskian kalinya kembali berkontribusi dalam pengembangan kapasitas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menegah (KUMKM) yang sedang berupaya melakukan transformasi, dari bisnis tradisional brick and mortar menjadi bisnis yang mampu memanfaatkan peluang dari geliat pertumbuhan pasar online.

BNPT Gandeng Pemuka Agama untuk Cegah Pengaruh Radikal Terorisme pada Generasi Milenial

Generasi milenial sangat rentan terpengaruh pada paham radikal terorisme yang menjadi misi bagi organisasi terlarang dunia, seperti ISIS dan Wahabi. Guna mencegah hal tersebut, Deputi Bidang Pencegahan Perlindungan dan Deradikalisasi - Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) bekerjasama dengan Yayasan Harmoni Pemersatu Bangsa menggelar Dialog Kebangsaan dengan tema ‘Kebhinekaan Penyelamat Bangsa’, pada Jumat malam (9/4/2021) di Taman Miniatur 99 Masjid Dunia, Desa Pasir Madang, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dipercaya Jadi Pengisi Soundtrack Film, Heniikun Bay Optimis Rilis Album Trilogy ke Dua

Eksistensi Heniikun Bay punya daya tarik tersendiri bagi para penikmat musik di Tanah Air pada saat ini. Kesuksesan grup musik asal Kota Yogyakarta tersebut merilis Extended Play (EP) album trilogy pertama Hexalogy Yakin Wae, membuat mereka optimis untuk meluncurkan album trilogy ke dua yang akan dirilis pada Senin 12 April 2021 di channel YouTube Prima Founder TV.

Munas IV Akbarindo Canangkan Profesionalisme Masyarakat Jasa Konstruksi untuk Pembangunan Indonesia

Sebagai upaya untuk meningkatkan profesionalisme masyarakat jasa konstruksi dalam mewujudkan pembangunan Indonesia, Asosiasi Kontraktor Bangunan Konstruksi Indonesia (Akbarindo) mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) IV pada Kamis, 8 April 2020 di Hotel Ambhara, Kebayoran Baru, Jakarta.

BNPT: Perkuat Sinergi Antar Lembaga Untuk Cegah Terorisme

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menggelar Rapat Koordinasi dalam Rangka Penandatanganan Dokumen Kesepakatan Rencana Aksi Kementerian/Lembaga Dalam Program Penanggulangan Terorisme di Wilayah Provinsi Sulawesi Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Provinsi Jawa Timur, Provinsi Jawa Barat, dan Provinsi Jawa Tengah Tahun 2021 pada Kamis, 8 April 2021 di Hotel Pullman, Jakarta.

Ridwan Kamil Tepati Janji, Hadiah Motor Buat THL Pemko Payakumbuh Akhirnya Datang

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menepati janjinya kepada salahsatu Tenaga Harian Lepas (THL) Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh, Adi Ironi.

Alodokter– Alomedika Berkalaborasi Dengan Dinkes, Puslatkesda, Dan IDI Dukung Percepatan Program Vaksinasi Dengan Pelatihan Vaksinator Terbesar Di Indonesia

Jakarta, - ALODOKTER, platform kesehatan digital no.1 di Indonesia, berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes), Pusat Pelatihan Kesehatan Daerah (Puslatkesda), dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk mengadakan pelatihan vaksinator massal. Pelatihan ini menargetkan lebih dari 10.000 tenaga kesehatan untuk berpartisipasi dan mendapatkan sertifikasi vaksinator COVID 19.

Indonesia Records Rilis 3 Versi Lagu ‘Bahagia Untukmu’ dari Rara Zen, Luddy Roos, dan Nay X Zul

Indonesia Records akan mengukir sejarah baru di industri musik Indonesia. Label musik tersebut merilis lagu Bahagia Untukmu karya Bagus Aryanto, Musisi asal Kota Malang, Jawa Timur. Lagu tersebut dirilis secara serentak dalam 3 versi pada 23 April 2021 di platform YouTube dan digital musik stores.

TERKAIT INSIDEN MABES POLRI, Ketum PB Perbakin ; Pelaku Bukan Anggota dan KTA Tersebut Palsu !

JAKARTA | Ditemukan sejenis KTA Perbakin dari terduga pelaku penyerangan MABES POLRI pada Rabu 31/03 siang kemarin yang menjadi pemberitaan pada media massa mendapat klarifikasi dari Ketua Umum PB Perbakin Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto.

DPRD Lima Puluh Kota Dorong Pemda Tangkap Peluang Ekonomi Yang Ditawarkan Gubernur Jawa Barat

Lima Puluh Kota,  - Ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota Deni Asra mendorong pemerintah daerah setempat agar segera mengambil peluang ekonomi yang ditawarkan Gubernur...
- Advertisement -