25 C
Padang
Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Ahmad Ridha SH Serahkan Formulir dan kelengkapan Administrasi Balon Kepala Daerah Ke DPD Partai Nasdem
A

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,Beritasumbar.com,-Ahmad ridha SH, Anggota DPRD 2 Periode Kota Payakumbuh dari partai nasdem serahkan formulir dan kelengkapan administrasi sebagai balon kepala daerah yang akan di usung partai bersemboyan restorasi ini.

Diketahui pada Pileg februari 2024 kemaren Partai nasdem berhasil menempatkan 4 kader di DPRD Kota Payakumbuh untuk periode 2024-2029 dengan total perolehan suara 8850 (11,37% )

Ahmad Ridha SH, Anggota DPRD Kota Payakumbuh periode 2014-2019 dan 2019-2024 ini datang dan serahkan berkas administrasi untuk seleksi pencalonan walikota dan wakil walikota di DPD Partai Nasdem Kota Payakumbuh pada Minggu 5/5/24.

Didampingi relawan Ahmad Ridha SH disambut langsung oleh plt Sekretaris Partai Nasdem Payakumbuh Nofal gayur dan pengurus partai lainnya.

Tentu sebagai kader partai kita sambut hangat dan bangga dengan adanya kader kader restorasi yang menyatakan siap ikut dalam pilkada serentak 2024 ini , kata Nofal Gayur kepada awak media.

Ahmad Ridha SH merupakan salah satu kader senior di Partai Nasdem Kota Payakumbuh. Duduk dua periode di DPRD Kota Randang dan juga pernah menjadi Sekretaris dpd Partai nasdem di kepengurusan sebelum ini.

Kepada awak media yang hadir di saat pengembalian formulir dan pemberkasan administrasi tersebut Ahmad Ridha SH mengatakan bahwa dirinya maju pada pilkada November nanti adalah ingin mewujudkan perubahan yang lebih baik lagi,dalam semua aspek dan kehidupan masyarakat banyak.

Dengan tegas ia menyampaikan dengan alasan diatas dirinya mendaftarkan diri maju pada pilkada 27 November mendatang.

Tujuan kita ini tentu seiring dengan visi misi partai Nasdem ini, Kata Politisi Muda Koto Nan Godang tersebut.

“Semangat restorasi yang menggerakkan saya untuk mendaftar ke Partai NasDem,apalagi dua periode saya di amanahkan masyarakat melalui partai Nasdem,”ujar Ahmad Ridha.

Ditambahkan Ahmad Ridha,bahwa anak muda harus menjadi ujung tombak untuk perubahan Kota Payakumbuh.

“Sekarang giliran kita yang muda ini dan saya akan ikuti mekanisme yang berlaku di Partai NasDem,”ucap Ahmad Ridha SH.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img