25 C
Padang
Selasa, Desember 7, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

31 PNS Payakumbuh Gol. I Dapat Paket Lebaran
3

- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, — Sebanyak 31 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Golongan 1 di Lingkungan Pemko Payakumbuh menerima bantuan Paket Lebaran 1440 H dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Payakumbuh. Pemberian bantuan berlangsung di Aula Ngalau Indah, Lantai 3 Balaikota, Selasa (28/5).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda didampingi Ketua DWP Elfriza Zaharman. Paket lebaran berisi sejumlah komoditi pangan seperti beras, minyak goreng, telur, tepung, dan gula.

Dalam sambutan, Ketua DWP Cece, panggilan akrab Elfriza Zaharman mengatakan paket lebaran tersebut berasal dari dana hibah DWP dan sumbangan pengurus/anggota DWP.

“Di bulan ramadhan ini kami dari DWP juga ingin berbagi dengan sesama, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi rekan-rekan sesama ASN,” pungkas Cece.

Sementara, Sekretaris Daerah Rida Ananda mengingatkan kepada jajarannya untuk terus menunjukkan sikap kepedulian sosial, baik dilingkungan kerja maupun di masyarakat, sesuai dengan arahan Walikota Riza Falepi.

“Mari kita ikuti himbauan baik dari kepala daerah kita untuk saling berbagi dibulan yang suci ini, semoga pengabdian serta amal ibadah kita diterima disisi Allah SWT,” ujar Rida. (rel)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img