Sijunjung,BeritaSumbar.com,-Sempat viral di media Sosial dan group group chatingan dunia maya akan adanya seorang pria diduga membawa bom sedang menuju Sumatera Barat terjawab sudah dengan diamankannya pria yang sesuai dengan data beredar tersebut oleh jajaran Polres Sijunjung pada Selasa 22/5 sore.
FH inisial Pria yang memiliki alamat Kp. Mampangan Rt/Rw 004/009 Kemiri muka Besi Kota Depok Provinsi Jawa Barat tersebut diamankan Jajaran Polres Sijunjung di salah satu bengkel sepeda motor dan lansung di bawa ke Mapolres Untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pemeriksaan dan introgasi selama 12 jam itu dilakukan 2 orang anggota Densus 88 yang sengaja datang ke Sijunjung pada pukul 23.00 WIB. Sebelum Densus 88 melakukan pemeriksaan pihak Polres Sijunjung pun telah melakukan introgasi.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Densus 88 di Mapolres Sijunjung, ternyata FH hanyalah simpatisan ISIS. ” Yang bersangkutan hanyalah simpatisan ISIS dan memang pernah berurusan dengan Densus 88 pada tahun 2014 karena mengibarkan bendera ISIS di Depok, Jawa Barat,” jelas Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir, S.I.K., M.H., saat ini yang bersangkutan dikembalikan kepada keluarganya di Depok,“pungkasnya.(*/humas polres sinjunjung)