25.1 C
Padang
Rabu, September 29, 2021
Beritasumbar.com

Tiga Jabatan Di Jajaran Polres Kampar di Sertijabkan
T

Kategori -

Kampar,Beritasumbar.com,-SELASA (7/2) pagi tiga posisi di jajaran Polres Kampar di serahterimakan. Sertijab ini di lakukan di halaman Polres Kampar ini.

Ketiga Pejabat yang melaksanakan Sertijab ini adalah Kabag Ops dari Kompol M. Agus Hidayat SiK kepada Kompol Suratman, Kabag Sumda Kompol Syafri SH kepada Kompol Dedi Suryadi dan Kapolsek Kampar Kiri Hilir dari AKP Zulkarnain SE kepada AKP Yusril. J.

Pejabat lama Kompol M. Agus Hidayat SiK selanjutnya akan melaksanakan tugas di Itwasda Polda Riau dan Kompol Syafri SH akan melaksanakan tugas di Dit Binmas Polda Riau, sementara AKP Zulkarnain SE akan melaksanakan tugas di Roops Polda Riau.

Upacara Sertijab ini dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK, diikuti Pejabat Utama Polres Kampar dan Kapolsek Jajaran, segenap personil Polres Kampar, Ketua Bhayangkari Cabang Kampar beserta Pengurus.

Kapolres Kampar dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan dan alih tugas dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar sebagai wujud dinamisasi organisasi dan pengembangan karir personil, selain itu jabatan juga merupakan amanah dari Allah SWT yang harus disyukuri dan dilaksanakan sebagai bentuk pengabdian dan ibadah,Pergantian jabatan diharapkan juga mampu menciptakan semangat dan suasana baru dalam lingkungan organisasi sehingga akan muncul gagasan, inovasi serta kreativitas baru yang cemerlang dan segar dan mampu meningkatkan kinerja.

Kepada Pejabat yang lama, Kapolres Kampar mengucapkan terima kasih atas dedikasi, sumbangsih dan kontribusi yang telah diberikan kepada Polres Kampar selama ini, semoga ditempat tugas yang baru dapat lebih sukses lagi,Kepada Pejabat yang baru Kapolres meminta untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugasnya, segera pelajari karakteristik kerawanan daerahnya, bina hubungan baik dengan semua elemen masyarakat sehingga pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik.

Pada kesempatan Upacara Sertijab ini, para Pejabat yang baru dilantik juga melakukan pembacaan sumpah Jabatan serta penandatanganan Pakta Integritas yang didampingi rohaniawan dan disaksikan seluruh peserta upacara,Usai kegiatan upacara, dilaksanakan acara kenal pamit yang dihadiri wartawan media pers dari berbagai media cetak, televisi dan online sebagai mitra Polres Kampar, kegiatan kenal pamit ini diadakan diteras depan Mapolres Kampar, semua rangkaian acara berlangsung dengan aman tertib dan lancar.(man)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Jenis Aplikasi Menguntungkan di Ruang Digital, Ini Pembahasan Lengkapnya

Padang Pariaman,BeritaSumbar.com, — Jenis aplikasi yang tepat dan menguntungkan untuk dioptimalkan, dibahas secara mendalam Kementerian Kominfo RI lewat sebuah webinar di Kabupaten Padang Pariaman, Senin (6/9).
- Advertisement -

Waspada Bahaya Kejahatan di Ruang Digital Dibahas di Padang Pariaman

Padang Pariaman,BeritaSumbar.com, — Kementerian Kominfo RI membahas tentang bahaya kejahatan di ruang digital. Paparan disampaikan secara daring dan diikuti ratusan pelajar di Kabupaten Padangpariaman, Kamis (2/9).

Dampak Positif Media Sosial Dikupas di Limapuluh Kota

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com, — Media sosial merupakan sebuah wadah yang dapat dilakukan untuk apa saja dan untuk berbagai sektor. Dampak positif bermedia sosial tergantung dari apa yang dilakukan di akun pengguna.
- Advertisement -

Warga Sawahlunto Diminta Siap Hadapi Transformasi Digital

Sawahlunto,BeritaSumbar.com, — Dalam koridor pendidikan, teknologi digital sangat penting dipahami baik oleh tenaga pendidik, anak didik maupun orang tua.

Lapas Kelas IIA Padang Lakukan Perang Terhadap Alat-alat Illegal

Padang,BeritaSumbar.com,- Musibah kebakaran yang menewaskan puluhan warga binaan beberapa waktu lalu di Lapas Kelas 1 Tangerang masih meninggalkan duka yang mendalam. Untuk mengantisipasi terjadi kejadian serupa, Kementerian Hukum dan HAM RI melakukan langkah langkah pencegahan diseluruh lapas dan rutan diindonesia.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Pelatihan Bahasa Isyarat di MKS, Marfendi: Mungkin Pertama di Indonesia

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Pelatihan bahasa isyarat dilaksanakan di Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi diikuti berbagai kalangan, seperti dari pemerintahan kota, kepolisian dan perbankan. Wakil...

Tinjau Pelaksanaan Seleksi CPNS 2021, Bupati Lima Puluh Kota Ingatkan Prokes Covid 19 dan Motivasi Pada Peserta

Lima Puluh Kota,BeritaSumbar.com,-- Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo melakukan peninjauan secara langsung pelaksanaan Tes Sekeksi Kemampuan Dasar (SKD) hari pertama Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di SMPN 1 Kecamatan Guguak Kabupaten Lima Puluh Kota pada, Rabu (15/9/2021)

Tinjau Belajar Tatap Muka di Sekolah, Bupati: Kolaborasi Pemda dan Satgas Covid-19

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Menyikapi kondisi pandemi Covid-19 dan pembelajaran di tahun ajaran baru 2021/2022 bersifat dinamis mengacu pada kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di masing-masing daerah, dan Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19. Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Datuak Bandaro Rajo meninjau dan langsung beberapa sekolah untuk memastikan penerapan protokol kesehatan di lingkungan sekolah.

Cara Aman Transaksi Elektronik, Ini Webinar Kemenkominfo RI di Limapuluh Kota

Limapuluh Kota ,BeritaSumbar.com,— Era digital ditandai dengan transaksi finansial yang tidak lagi menggunakan uang tunai. Melainkan menggunakan sarana elektronik, seperti transaksi melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM), kartu debet, kartu kredit, serta transaksi yang menggunakan teknologi tinggi seperti e-banking, e-commerce, atau epayment.

Bukittinggi Apresiasi Kerja Tim Pemadam yang Menjinakkan Api di Pasar Bawah

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Pemerintah Kota (Pemkot) Bukittinggi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran tim pemadam kebakaran, yang terjun menjinakkan api membakar los dan kios...

Polres Padang Pariaman Amankan Pencuri Besi Rel Kereta Api

Padang Pariaman, beritasumbar.com -Tim Gagak Hitam Sat Reskrim Polres Padang Pariaman gabungan dengan anggota Polsek Lubuk Alung telah menangkap tersangka pencurian besi padu rel...

dr. Reisa: Daftar Vaksin Sekarang Juga, Stok Vaksin Tersedia

Jakarta,- Juru Bicara Pemerintah, dr. Reisa Broto Asmoro, mendorong masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi Covid-19 untuk segera mendaftarkan dirinya. Menurutnya, Bio Farma telah menyatakan siap untuk mengirim 18 juta dosis vaksin Covid-19 ke seluruh Provinsi di Indonesia di bulan September ini.

Konsepsi: Harapan & Kecemasan

Artikel Berseri: Seribu Asa untuk Bahagia (ABSAB) Seri 14/1000 “Konsepsi: Harapan & Kecemasan” ------------------------------------------------------------------------------------- Oleh : H. Nofrijal, MA  Penyuluh Keluarga Berencana Ahli Utama/IV-e Sebuah ungkapan “kau datang, aku tunggu”, demikian...

Kadis Kominfo Padang Pariaman Beberkan Tips Produktif di Dunia Maya

Padang Pariaman,BeritaSumbar.com, — Melalui webinar literasi digital yang digelar secara virtual baru-baru ini, Kepala Dinas Kominfo Padang Pariaman, Zahirman membeberkan tips memanfaatkan internet secara bijak dan produktif.

Sikapi Surat Bupati Padang Pariaman, Forkopimca Ulakan Tapakih Lakukan Pengawasan dan Penertiban Usaha Tambak di Wilayahnya.

Padang Pariaman, beritasumbar.com,- Menindaklanjuti Surat Bupati Padang Pariaman nomor 300/313/DPMPTP/VIII-2021 tentang Pengawasan dan Penertiban Pelaksanaan Kegiatan Usaha Tambak Udang, diperintahkan kepada Camat yang ada di wilayah pesisir untuk berkoordinasi dengan Forkopimca dan instansi terkait dalam pelaksanaan kegiatan.
- Advertisement -