26 C
Padang
Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Supardi SH Mendaftar Di Rumah Pertama Dirinya Berpolitik
S

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Minggu 26/5/24 Supardi SH datang ke Kantor DPC Partai Bulan Bintang Kota Payakumbuh. Kedatangan ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat ini dalam rangka menyerahkan formulir pendaftaran dan kelengkapan administrasi sebagai balon walikota Payakumbuh ke kantor partai berlogo bulan dan bintang tersebut.

Kedatangan Supardi SH disambut langsung ketua DPC Partai Bulan Bintang dan tim penjaringan bakal calon kepala daerah.

Pada kesempatan tersebut Nasrul Tuangku Baringin ketua DPC PBB Kota Payakumbuh mengatakan bahwa Supardi SH merupakan bakal calon Walikota yang ke 7 menyerahkan formulir sebagai balon walikota di partai yang dia pimpin.

Kita sangat apresiasi pak ketua (Supardi SH) yang telah mendaftar ke Partai Bulan Bintang Kota Payakumbuh untuk diusung sebagai calon kepala daerah di Pilkada Serentak 2024 ini, Kata Nasrul Tuangku Baringin kepada awak media.

” Dari 9 BALON Walikota-Wakil Walikota Payakumbuh yang mengambil formulir pendaftaran di Partai PBB, 7 diantaranya telah mengembalikan formulir tersebut, termasuk Supardi. Kita tidak ada titipan-titipan, semua yang mendaftar akan kita proses hingga ke DPP.” imbuh ketua DPC PBB tersebut.

Partai Bulan Bintang bagi Supardi SH yang di Kota Payakumbuh akrab disapa Guru ini merupakan rumah politik pertama bagi dirinya.

Supardi pertama kali duduk sebagai wakil rakyat dari Partai Bulan Bintang ini. Periode 2004-2009 di DPRD Kota Payakumbuh dan periode 2009-2014 di DPRD Provinsi Sumatera Barat. Pada 2012 Supardi Maju di Pilkada Kota Payakumbuh juga diusung Partai Bulan Bintang.

Mantan anggota DPRD Kota Payakumbuh yang juga pernah membesarkan Partai PBB itu juga mengatakan bahwa dengan pengalaman dan latar belakang yang dimiliki, ia berharap nantinya dapat dukungan dari Partai PBB untuk ikut dalam PILKADA Kota Payakumbuh.

” Mudahan saya jadi pertimbangan bagi Partai PBB. Saya punya jaringan serta Presiden terpilih adalah bagian dari kita. Kelebihan inilah yang tidak dimiliki BALON lainnya dan tentunya akan kita manfaatkan untuk membangun Payakumbuh kedepannya menjadi lebih baik.” kata Supardi SH mengakhiri pembicaraan dengan awak media.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img