Payakumbuh,Beritasumbar.com,-Diduga menjadi kurir narkoba,J (29) seorang buruh pabrik kertas di Bukit Limbuku kecamatan Harau diamankan opsnal Narkoba Polres Kota Payakumbuh. J diamankan di kelurahan Tigo Koto Dibaruah(nankodok) tepatnya di warung pecel lele saat menunggu pelanggan.Penangkapan J berjalan mulus karena tidak menyangka sudah di intai pihak petugas di sekitar pecel lele ini

“Kita berhasil menangkap J saat tengah menunggu pelanggannya. Sedangkan pelanggannya berhasil melarikan diri,” kata Hendri Haz.

Kepada petugas, tersangka mengaku mendapatkan barang dari seorang bandar bernama DA (24) warga jorong Bancah Nagari Batu Balang Kecamatan Harau yang berprofesi sebagai pedagang.

Saat digeledah, polisi mengamankan 1 paket kecil sabu yang disimpan di saku celana kirinya dan 1 paket kecil sabu yang dibungkus plastik bening dalam kotak rokok di saku kiri.

Setelah menangkap J, petugas memancing DA untuk menemui J.Sekitar jam 23.00 wib DA tiba di TKP dimana J sudah diamankan pihak berwajib,D berusaha melarikan diri. Tidak mau kecolongan Opsnal Narkoba berusaha meringkus D tidak jauh dari lokasi pecel lele.

DA juga ditangkap dengan barang bukti satu paket kecil sabu yang di selipkan di jam tangan tersangka. Selain itu petugas juga mengamankan 1 uni sepeda motor jenis Beat BA 2749 CF milik J dan RX King BA 5050 H milik DA dan jam Tangan Merk Guess warna coklat.

Hingga saat ini,kedua tersangka masih dalam pemeriksaan di Mapolres payakumbuh.

loading...