30 C
Padang
Kamis, Februari 2, 2023
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Peringati HKN, Sejumlah Penghargaan Dibagikan di Halaman Balai Kota Payakumbuh
P

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, – Puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 58 berlangsung di halaman balai kota, Kota Payakumbuh, Senin (14/11). Kegiatan dimulai dengan apel pagi dihadiri oleh utusan dari berbagai instansi kesehatan, seperti pegawai Dinas Kesehatan, pegawai RSUD dr Adnaan WD, Puskesmas, karyawan RSKIA Sukma Bunda, RSKIA Annisa, Rumah Sakit Yarsi, ASN balai kota, dan sejumlah pimpinan OPD, perwakilan organisasi profesi kesehatan, serta para undangan.

Dalam kesempatan itu, Rida Ananda selaku Pj. wali kota Payakumbuh menyampaikan ucapan selamat Hari Kesehatan Nasional,
“selamat HKN ke 58, maknai ini untuk kebangkitan kita memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Dan ini menandakan semangat kita menuju Indonesia sehat,” ungkapnya.

Sementara itu, kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh, Wawan Sofianto didampingi Chairul Abdi ketua panitia pelaksana HKN, mengungkapkan hari ini merupakan hari puncak atau penutup seluruh kegiatan HKN yang telah berlangsung sejak beberapa hari sebelumnya. “Kita telah melakukan berbagai kegiatan dan lomba pada peringatan HKN ke 58 ini. Diantaranya, donor darah massal, lomba penyuluhan, lomba gerak jalan, pertandingan futsal, lomba karaoke dan lainnya. Hari ini kita juga akan menyerahkan hadiah untuk para pemenang,” tutupnya.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img