27 C
Padang
Kamis, Juni 20, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pengajar Lengah, Mobil Mini Bus Terjun “Mambua” Di Situjuah
P

- Advertisement -

Beritasumbar.com, Situjuah – Sebuah mobil Toyota jenis Avanza, Nomor Polisi BA 1038 BG terlihat ringsek masuk selokan, peristiwa yang mengundang perhatian masyarakat itu terjadi sekitar jam 11.00 WIB, Sabtu (05/11).

Peristiwa itu membuat buncah masyarakat yang berbelanja di pasar mingguan Nagari Situjuah Batua, Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Kabupaten Limapuluh Kota. Tepatnya di rumah dinas guru – guru SD Situjuah, persis di tempat usaha “Hendra Jok Servis.”

Dijelaskan Brigadir Mulya Raja, “itu akibat pertama kali mengemudi, langsung masuk ke jalan raya. Pengajarnya juga lengah.”

“Saat ini kepolisian Polsek Situjuah Limo Nagari sedang berkoordinasi dengan mobil derek, jasa raharja, LLAJ dan Satlantas Polres Payakumbuh.” Jelas polisi yang akrab dipanggil Bang Raja itu.

Keadaan korban dilaporkan tidak apa – apa, korban bernama Masri (Pengemudi, 50 tahun) dan Kakaknya Ite (60). “Inyo lah dibaok ka rumah,” kata On seorang PNS Bagian Keuangan Pemkab Limapuluh Kota.

Akibat peristiwa ini menyebabkan batas trotoar jalan hancur, jalanan macet akibat kerumunan warga dan sebuah mobil Avanza yang masih belum diderek ketika berita ini diturunkan, pukul 12.30 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa. Berhati – hatilah bila belajar mengemudi.(fdl)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img