Tapung,Beritasumbar.com,-Rabu 8/2, sebelumzuhur, bertempat  di Aula kantor Desa  Karya Indah Kec. Tapung, Kapolsek Tapung Kompol Darmawan SH, MH yg di dampingi Panit Sabara Polsek Tapung Ipda Tarmizi beserta anggota, memberikan himbauan Pilkada Damai dan pesan Kamtibmas kepada perangkat dan masyarakat desa Karya Indah kecamatan Tapung kab.kampar.

Dalam giat tersebut acara juga dihadiri sekcam Tapung Hendri M.si, Kepala puskesmas Tapung II Satiti Rahayu Skm, Sekdes Karya Indah Subandi, BPD desa Karya Indah Dalimi dan masyarakat desa Karya Indah  krg lbh 30 org saat dipantau diaula karya indah kec.tapung ini.

Dalam kesempatan giat ini himbauan dan pesan kamtibmas yg di sampaikan oleh Kapolsek Tapung kepada masyarakat karya indah terutama Menghimbau kpd msy desa Karya Indah dlm rangka pilkada bupati dan wakil bupati Kampar th 2017 bersama ini di himbau kepada seluruh lapisan masyarakat di kab Kampar khususnya di kec Tapung memberikan hak pilih jangan ada tekanan oleh pihak manapun serta menjunjung tinggi persatuan, kesatuan dan persaudaraan serta silaturahmi antar sesama.

Dalam giat juga kapolsek menyampaikan hal yg perlu diHindari perbuatan anarkis dan memprovokasi masyarakat yang dapat mengganggu ketertiban, Gunakan aspirasi dan hak suara anda secara bijak sesuai dengan hati nurani dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama juga Waspada peredaran Narkoba dikalangan anak anak kita Semua dan juga orang tua agar anaknya diawasi dijaga agar kita bersama sama memerangi Narkoba dan awasi serta peduli terhadap keluarga maupun tetangga kita juga.

Dalam kesempat giat ini pun kapolsek menambahkan kepada masyarakat  agar waspada serta berhati hati dgn tindak pidana C3 saat meninggalkan rumah pastikan keadaan kondisi rumah sudah terkunci dan  dalam keadaan aman, serta dalam memarkirkan kendaraan roda dua maupun roda empat baik dimanapun dalam keadaan stang terkunci serta menambahkan kunci tambahan yang menyakinkan kendaraan yg kita tinggalin pasti aman.
Giat ini sampai pukul 12.20 wib giat selesai  dengan di tutup dengan doa bersama, keadaan situasi giat dalam keadaan aman dan kondusif.”tutup kapolsek (Nasrul)

loading...