26 C
Padang
Kamis, Oktober 21, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Irfendi Arbi Hantarkan Pasangan Darman Sahladi-Maskar Dt Pobo Mendaftar ke KPU
I

Kategori -
- Advertisement -

Limapuluh Kota, Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota sudah memasuki hari ke 2 dari tiga hari di Jadwalkan. Sampai hari ini Sabtu 5/9 sudah dua kandidat mendaftar ke KPU setempat. Hari pertama Pasangam Ferizal Ridwan – Nurkhalis yang maju melalui jalur perorangan. Hari ini Pasangan Darman Sahladi-Maskar Dt Pobo datang ke KPU untuk mendaftar.

Pasangan yang di usung 3 koalisi Partai politik ini, Demokrat, PAN, Nasdem datang dihantar lansung oleh bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi. Irfendi Arbi atas nama pribadi, menghantarkan Darman Sahladi dan Maskar Dt Pobo mendaftar ke KPU.

Irfendi mengarahkan dukungan untuk Darman Sahladi? “Kehadiran Irfendi Arbi ke KPU menandakan, dia memilih DS-Maskar melanjutkan kepemimpinannya,” kata sejumlah loyalis Irfendi Arbi.

Selain Irfendi Arbi, hadir pula mantan bupati Alis Marajo, mantan Ketua DPRD Ismardi dan sejumlah tokoh muda Luak Limopuluah diantaranya Muhammad Bayu Vesky, Bambang Safari dan sederet nama lainnya.

Selain itu, pengurus dari 3 parpol pengusung Darman Sahladi yakni Demokrat, PAN dan Nasdem lengkap hadir. “Target kita, Darman-Maskar insyaAllah menang dalam Pilkada mendatang,” kata Ketua Nasdem Ilson Cong didampingi kader PAN Marsanova Andesra.

Sementara itu, Darman Sahladi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung dan simpatisan, serta para tokoh Luak Limopuluah yang mengantarkannya hingga mendaftar ke KPU.

POLITIK SANTUN
Darman Sahladi dan Maskar Dt Pobo mengajak seluruh kader dan relawan, memenangkan Pilkada serentak pada Desember mendatang dengan cara-cara santun.

“Tidak boleh menjelek-jelekan kompetitor lain. Jual program kita ke tengah masyarakat. InsyaAllah, Allah SWT akan mempermudah jalan ini. Jalan kita bersama. Allahuakbar,” kata Darman Sahladi.

Politisi Partai Demokrat ini menyebut, banyak tantangan tugas daerah ke depan yang harus dilakukan bersama-sama. “Hari ini kami dapat informasi, ada banjir di sejumlah lokasi. Nanti, insyaAllah selesai mendaftar dan memberi santunan anak yatim, kita akan kunjungi lokasi bencana,” demikian Darman Sahladi. (tim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img