30 C
Padang
Minggu, November 28, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

FANDA Makin Mesra,Ahmad Ridha SH nunggu rekomendasi Partai
F

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,Beritasumbar.com-Kedekatan Riza Falepi dengan Anda Setia Budi semakin mesra. Di media sosial foto foto pertemuan kedua tokoh ini makin ramai bermunculuan. Bahkan foto terakhir yang di unggah di medsos dihadiri tokoh masyarakat Koto Nan Gadang.

Riza Falepi yang sudah dipastikan di usung PKS untuk calon Walikota,Anda Setia Budi dipasangan oleh PBB dengan Riza untuk berpasangan menuju pilkada Kota Payakumbuh 2017 nanti. Walau Koalisi antara PBB dan PKS belum ada kepastian namun kedua kubu sudah nampak intens melakukan pertemuan silaturahmi.

PBB yang sudah mengusulkan nama Falepi-Anda Setia Budi(FANDA) ke DPP untuk berpasangan di Pilkada 2017 nanti,namun koalisi partai di serahkan kepada calon untuk menentukan dengan siapa koalisi. Hal ini di sampaikan Ardinal Hasan ketua DPW PBB bebera waktu lalu. Melihat intensnya pertemuand dua tokoh ini tidak tertutup kemungkinan ada koalisi PBB dan PKS ujar Ady Surya SH. Sementara Mustafa salah satu anggota TPPD PKS juga tidak menampik kemungkin koalisi PBB dan ASB  memang sudah membangun komunikasi dengan PKS.

Anda Setia Budi Silaturahmi dengan pengurus PKS
Anda Setia Budi Silaturahmi dengan pengurus PKS

Lan halnya dengan Ahmad Ridha SH,Anggota DPRD dari partai Nasdem ini saat di konfirmasi akan kesiapan jika di calonkan atau ada yang meminang jadi calon wakil walikota menyatakan siap. Saya siap maju jika rekomendasi partai di berikan kepada saya. Hal ini di sampaikan Ahmad Ridha SH kepada Beritasumbar.com Sabtu 27/9 sore usai rapat di kantor DPD Nasdem Payakumbuh di jln Sudirman Koto Nan Gadang Payakumbuh.

Hal ini lansung mendapat respon positif dari beberapa Niniak mamak Koto Nan Gadang yang mendengar lansung Ahmad Ridha SH menyatakan sikap bersedia maju jika di usung partai. Niniak Mamak yang tidak mau di publis untuk sementara namanya itu sangat mendukung semangat Rio panggilan akrab Ahmad Ridha ini untuk maju di Pilkada 2017 nanti. Kapan lagi ada tokoh muda kita yang siap maju untuk Kota Payakumbuh yang lebih baik kedepannya ujar para niniak mamak ini.

Toa Libra yang lebih akrab dengan nama bunga rimbang salah satu pengusaha yang bergerak di bidang agri bisnis sangat mendukung kemauan Ahmad Ridha maju di pilkada. Kapan lagi yang muda maju jadi pemimpin daerah ini ujar Toa Libra di Payakumbuh.

Nama Ahmad Ridha SH memang sudah mulai santer di sebut sebut akan di usung partai besutan Surya Paloh ini untuk maju di Pilkada Kota Payakumbuh 2017.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img