25.7 C
Padang
Senin, Juli 22, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Dody Delvi Dan Chairil Chan Siap Berpasangan Maju Di Pilkada Limapuluh Kota
D

- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Sonsong pilkada serentak nasional 2024, duo politisi luak limopuluah gelar pertemuan silaturahmi.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Limapuluh Kota gelar pertemuan dengan salah seorang politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Minggu 16/6/24 siang di salah satu cafe di Kota Payakumbuh.

H.Dody Delvi, SE anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Periode 2019-2024) dari Partai Amanat Nasional gelar pertemuan dengan Chairil Chan, S.Ag. Chairil Chan merupakan salah seorang kader PPP dari kabupaten lima puluh kota

Pertemuan tersebut berlangsung di cafe Natus dengan difasilitatori oleh Arya SH.Dt.Parpatih Nan Kuniang, pertemuan antara kandidat bupati dan wakil bupati kabupaten lima puluh kota ini merajut ikrar untuk bersama dalam kontestasi tersebut.

Kepada wartawan pengacara yang akrab dengan panggilan Dt.Arya dengan wajah sumringah menyampaikan, “natus, artinya dilahirkan, jadi cafe ini telah melahirkan salah satu pasangan terbaik buat kabupaten lima puluh kota kedepan, terbukti, adanya ikrar komitmen kolaborasi individu antara Om Dody Delvi politisi PAN dan Bung Adek Chairil Chan politisi PPP dalam kontestasi pilkada kabupaten lima puluh kota.

Dikatakan, Dt.Arya,ini adalah pasangan yang nyata dan kolaborasi ini akan melahirkan pemimpin nyata bagi masyarakat kabupaten lima puluh kota, bukan sekedar omon-omon, karena kedua tokoh ini telah berbuat nyata walaupun tidak menjadi bupati atau wakil bupati, apalagi sampai jadi maka kabupaten ini akan nyata semuanya,”ujar advokat Luak 50 itu.

Disampaikan Arya,perlu diketahui H.Dody Delvy, dengan pangilan keren Om DD ini akan tampil sebagai kandidat bupati dan bung adek Chairil Chan, dengan sebutan Bung CC ini menjadi kandidat wakil bupati kabupaten lima puluh kota periode 2024-2029,”tegas Arya.

Dt.Arya kembali tegaskan, pasangan ini nantinya adalah pasangan fenomenal dalam kontestasi pilkada lima puluh kota, karena pasangan ini telah berkiprah secara nyata di masyarakatnya.

“Om DD telah banyak berbuat nyata dengan kapasitasnya sebagai anggota dewan DPRD Propinsi Sumbar sampai hari ini, sementara Bung CC juga telah banyak berbuat nyata sebagai Staf Ahli DPR RI bagi masyarakat lima puluh kota, dan mari kita tunggu kejutan selanjutnya dari pasangan ini” tutup rang sumando situjuah itu.

Sementara itu,Dody Delvi juga menyebutkan,dalam pertemuan tersebut diri nya menyatakan ini adalah wujud niat tulus dari kami untuk kabupaten Limo Puluh Kota, dengan bersama Chairil Chan ini tentu akan semakin memperkuat komitmen nyata untuk merajut kebersamaan dikontestasi pilkada kabupaten lima puluh kota mendatang,”ujar nya.

Politisi PAN ini juga menyampaikan,tindak lanjut pertemuan ini kami akan segera dalam waktu dekat lakukan ikrar terbuka bersama para relawan simpatisan Dody Delvi dan Chairil Chan, dan sekaligus kami himbau relawan simpatisan Dody Delvi sudah saatnya kita rapatkan barisan dan kita buat nyata semuanya untuk Kabupaten Lima Puluh Kota yang tercinta ini”, sebut putra nagari Pangkalan itu.

Selain itu, Om DD dan Bung CC juga kompak menyampaikan untuk kendaraan yang akan membawa mereka sedang dipersiapkan secara matang,dan mohon doa restu kita bersama, kami pasangan nyata ini, Om DD dan Bung CC diberi kekuatan di dalam menjaga amanah nyata masyarakat ini,”ucap Ombak Dody Delvi.

Hal Senada juga di sampaikan Chairil Chan,diri nya berkomitmen untuk membantu Om DD dan menyokong program-programnya secara nyata nanti, “terutama kita akan support penuh dengan jejaring ke pusat, kita akan maksimalkan membawa segala hal yang bermanfaat nyata bagi masyarakat kabupaten Lima Puluh Kota,”kata putra nagari Batu Hampar yang saat menjabat sebagai Staf Ahli DPR RI fraksi PPP.

Selain itu, Om DD dan Bung CC juga kompak menyampaikan untuk kendaraan yang akan membawa mereka sedang dipersiapkan secara matang,dan mohon doa restu kita bersama, kami pasangan nyata ini, Om DD dan Bung CC diberi kekuatan di dalam menjaga amanah nyata masyarakat ini,”ucap Ombak Dody Delvi.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img