31 C
Padang
Kamis, Juni 13, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Didampingi Relawan, Dr.Zulmaeta Antarkan Persyaratan Administrasi Balon Kepala Daerah Ke DPD Partai Nasdem Payakumbuh
D

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Tunjukan keseriusan ikut dalam pemilihan kepala daerah di Kota Payakumbuh, Dr Zulmaeta SP.OG.KFM lengkapi pemberkasan administrasi bakal calon di DPD Partai Nasdem Kota Payakumbuh.

Dr.dr.Zulmaeta SP.OG KFM didampingi Mulyadi Muis, Ben Yamin, Husin Daruhan, Rika dan relawan dr. Zulmaeta lainnya antarkan formulir beserta persyarakatan kelengkapan administrasi ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem kota Payakumbuh kelurahan Padang Tongah Balai Nan Duo pada Sabtu (4/5).

Penyerahan berkas administrasi dr. Zulmaeta diterima langsung ketua penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota Payakumbuh DPD Nasdem, Hendra Yani didampingi Andriko Jumarel, Irmaizar, Hurisna Jamhur, Rahmein dan pengurus partai Nasdem lainnya.

Dr. Zulmaeta mengaku terharu atas sambutan yang luar biasa oleh partai Nasdem yang dinilai meningkat bahkan menjadi partai pemenang di kota Payakumbuh.

“Kami sangat senang dan terharu bisa mendaftar di partai besar ini (Nasdem). Juga kami berharap Nasdem bisa menerima kami yang berasal dan besar dari Koto Nan Godang kecamatan Payakumbuh Utara,” ujar Zulmaeta.

Selain itu, kata Zulmaeta, sekilas tentang dirinya, dr. Zulmaeta juga aktif bergerak di bidang pendidikan dan kesehatan serta investasi pun perkebunan sawit.

Sementara itu ketua Hendra Yani, menyampaikan, dari hasil verifikasi yang kita terima ini, Dr. Zulmaeta dinyatakan lengkap administrasi. Tidak ada catatan yang tidak lengkap lain, semua berkas administrasi lengkap.

“Pendaftaran mulai dari tingkatan DPD, hasilnya akan diteruskan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan diteruskan lagi ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Mekanismenya setelah menerima penjaringan pendaftaran bakal calon kepala daerah maka di awal Juni 2024 akan dilakukan survei internal di DPD Nasdem,”ucapnya.

Usai mendaftar di Partai Nasdem, dr. Zulmaeta juga berencana akan mendaftar di Partai PAN dan Demokrat.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img