25 C
Padang
Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Di duga Cuaca Buruk,Atlet Gantole Sumbar Hilang
D

Kategori -
- Advertisement -

Beritasumbar.com– Di Cabang olah raga gantole di PON XIX Jawa Barat salah seorang atlet dari Sumatera Barat di kabarkan Hilang. Minggu 18/9 jam 16.00 wib,atlet yang bernama Rizal fantoni mengalami trouble di Sumedang jawa Barat lokasi pertandingan akibat cuaca buruk.

Seperti di sampaikan Jubir Basarnas Jabar, Joshua Banjarnahor, kepada detikcom.atlet tersebut sempat mengeluarkan parasut cadangan yang dibuka dengan posisi di perbatasan antara Sumedang Garut atau ke arah Limbangan.

“Tim di venue telah mengejar peserta tersebut. Tim kansar Bandung juga telah diberangkatkan untuk mengejar peserta tersebut dengan menginfokan ke Polsek Nagreg atau ke Polsek Limbangan,” singkatnya.

Basarnas pun langsung menerjunkan tiga tim untuk mencari keberadaan Rizal. Penelusuran dilakukan di sekitar kawasan tempat terakhir kali Rizal mengluarkan parasut cadangan, yakni di sekitar kawasan Garut, Sumedang, dan Limbangan.

“Kami bagi tiga tim untuk mencari, tim 1 di area Cibugel dan sekitarnya, tim 2 mencari di area Limbangan dan sekitarnya, tim 3 mencari di area Nagreg dan sekitarnya.”

“Kami ‘kan melihat dari bawah, terlihat sekitar Sumedang ke arah Limbangan. Tim yang dilokasi sudah mengejar,” kata Joshua.(by detik.com)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img