30 C
Padang
Minggu, November 28, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Tidak Menyampaikan Visi Misi, W-Fi Hindari Kampanye Hitam
T

- Advertisement -

Payakumbuh-Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh Suwandel Mukhtar-Fitrial Bachri yang disingkat W-Fi gelar jumpa pers sehari setelah melakukan pendaftaran di KPU Kota Payakumbuh.

Suwandel dalam sambutannya, Pers adalah ujung tombak penyampaian informasi kepada masyarakat. Dalam pemberitaan, berikanlah pemberitaan yang seimbang, sehingga tidak terjadi “kampanye hitam” pada proses pilkada Kota Payakumbuh.

“Harapan kami paslon, sebagai manusia biasa. Pilkada kita berdunsanak, tidak ada gesekan. Siapapun pasangan calon. Niat kami dalam pilkada ini tidak ada kesalahan dalam melanisme pilkada yang sudah di tetapkan KPU dan Jajarannya,” kata Suwandel dalam sambutannya, Sabtu (24/9/2016).

Mewakili pimpinan partai pengusung dan pendukung, Ketua DPC Partai Demokrat Eka Putra mengatakan, sebagai partai pengusung yang berkoalisi tentu harapannya memenangkan pasangan W-Fi di Pilkada 2017 mendatang. “Kita akan melaksanakan proses pilkada ini dengan baik, target kita untuk memenangkan pasangan W-Fi untuk menjadi Walikota dan wakil walikota periode 2017-2022,” ungkap Eka yang diamini seluruh ketua dan pengurus partai yang hadir.

Diusung dan didukung enam partai politik, diantaranya, Hanura, Nasdem, Golkar, PAN, Demokrat dan PDI Perjungan “Kami hadir untuk melayani” begitu pasangan W-Fi ini muncul ditengah-tengah masyarakat dan menjadikan koalisi parpol “Badunsanak”.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img