26 C
Padang
Rabu, Oktober 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

D’ Cosmic Hadirkan Meja Billiard Berkualitas dan Cafe di Kota Payakumbuh
D

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh, BeritaSumbar.com,- Pemain amatir maupun atlit Billiard di Kota Payakumbuh kian dimanjakan dengan pilihan menarik. Awal bulan Oktober 2024 ini, telah hadir D’ Cosmic Billiard Pool dan Cafe terletak di Simpang Balai Jariang, Air Tabit, Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh.

“D’ Cosmic Billiard Pool dan Cafe mengakomodir semua lapisan masyarakat yang ingin bermain, maupun ingin menjadikan tempat latihan bagi atlit Billiard di Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota.” kata Al Idiyoferi selaku owner, Rabu (23/10).

Ia memaparkan bahwa sebanyak 6 meja billiard tersedia, yang memiliki kualitas import standart turnamen. ” Meja kita tersedia sebanyak 6 unit. Dengan kualitas standar turnamen, “katanya.

“Bagi siapa pun yang ingin bermain disini, kita terbuka. Dengan syarat tidak ada taruhan dan perjudian. Meja disini kita fungsikan untuk melahirkan prestasi dan menciptakan bibit atlit Billiard di Kota Payakumbuh, maupun Kabupaten Limapuluh Kota,” tambahnya.

Selanjutnya, Al Idiyoferi mengatakan, “pengunjung juga bisa menikmati hidangan dari cafe kami. Selain main billiard, sembari menikmati minuman dan cemilan. Silahkan, berkunjung ke D’Cosmic Pool dan Cafe,” ajaknya. (*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img