26 C
Padang
Jumat, Juli 26, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

18 Paket Shabu Dalam 2 Tas Beserta Pelaku Dicyduk Satreskrim Polsekta Dumai
1

Kategori -
- Advertisement -

Dumai, BeritaSumbar.com,- Rabu 28/3 pagi Polsek Dumai Kota mendapat insformasi bahwa ada transaksi narkoba jenis sabu di wilayah hukum mereka. Menyikapi laporan tersebut Kapolsekta Dumai Iptu Iskandar beserta unit Reskrimnya melakukan penyelidikan dan penyamaran di seputar TKP.
Kapolsek bersama tim berpura pura menjadi sawit sedang membeli pupuk di dekat TKP. Saat itu tim melihat orang yang di informasikan tersebut sedang meneteng tas Koper warna hijau dan tas warna orange sedang di jemput dengan sepeda motor oleh kawan yang di duga pelaku narkoba ini.
Tidak ingin kecolongan, Sebelum sempat naik keatas sepeda motor pelaku lansung di bekuk tim Reskrim Polsekta Dumai ini. Saat polisi sedang mengamankan pelaku yang membawa tas tersebut, teman pelaku yang menjemput berhasil melarikan diri. Dan saat ini masuk dalam DPO Polsekta Dumai.
Ketika dilakukan pemeriksaan 1 (satu) buah Tas Koper warna Hijau tersebut berisikan 9 (sembilan) bungkus besar warna Putih berisi diduga Narkotika Jenis sabu, 1 (satu) buah tas warna Orange tersebut berisikan 9 (sembilan) bungkus besar warna Hijau berisi diduga Narkotika jenis sabu, kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap terlapor ditemukan kembali 1 (satu) unit Hp merk Nokia tipe RM-980 warna Hitam dari kantong celana bagian depan kanan pelaku. Dari keterangan pelaku menyatakan barang berasal dari Malaysia yang diambil di tengah laut Selat Malaka dan akan dibawa ke Medan.

Untuk pemeriksaan dan pengembangan kasus lebih lanjut, pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolsekta Dumai. Kapolsekta Dumai saat di konfirmasi membenarkan penangkapan ini, kita sedang melakukan pemeriksaan dan pengembangan kasus, tidak tertutup kemungkinan pelaku tidak hanya ini dan yang DPO saja Ujar Kapolsekta Dumai.(eman).

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img