28 C
Padang
Minggu, Oktober 24, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Tindak Lanjuti Surat Kakanwil, Kepala Kakenmenag Padang Panjang Gelar FGD
T

Kategori -
- Advertisement -

Padang Panjang, BeritaSumbar.com, _Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang H. Gusman Piliang pimpin Forum Grup Diskusi (FGD) sebagai tindak lanjut dari Surat Kakanwil Kemenang Provinsi Sumatera Barat, Senin(07/06/2021)

Evaluasi ini adalah untuk sinergitas dengan agenda, pertama Penyerahan SK JFT dan JFU Pranata Keuangan, kedua Evaluasi dan Sinergi Pelaksanaan Anggaran, ketiga Evaluasi dan Sinergi Pelaksanaan Zona Integritas, keempat Evaluasi dan Strategi Update Data Aplikasi simpeg5.kemenag RI.

Adapun penjelasan Kepala lebih ditekankan kepada menumbuhkan paradigma baru, “Bendahara harus bersinergi dengan KPA, PPK, PPSPM demi tercapainya Realisasi Anggaran,” ujar Gusman.

“Apa yang telah kita peroleh adalah sebuah amanah yang nantinya akan kita pertanggungjawabkan baik dunia maupun diakhirat,” tambah Beliau.

“Harapan kedepannya mudah-mudahan kita bisa menunjukkan dedikasi dan komitmen demi target yang akan kita capai, terutama Realisasi Anggaran dan Zona integritas,” tutur beliau.

“Kami sangat bersyukur dan menyambut baik Evaluasi ini untuk mewujudkan Kankemenag Kota Padang Panjang menuju Wilayah Bebas dari Korupsi-Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK-WBBM),” jelas Kakankemenag mengakhiri sambutannya. (adi)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img